News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Amir Hadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi 2019

Wabup Amir Hadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi 2019



The Jambi Times, JAMBI | Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat  Amir Sakib menghadiri acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 yang digelar di depan gedung BPSDM provinsi jambi. Rabu (04/09).

Jambore kader PKK tingkat provinsi jambi dengan tema "mewujudkan SDM kader PKK yang unggul menuhu jambi tuntas dan Indonesia maju" ini di buka langsung oleh Gubernur Jambi Fahrori Umar.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Rahimah Fachrori Umar dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya Jambore PKK tahun 2019 ini. Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa kader PKK provinsi jambi ini mampu bersaing untuk tingkat nasional dengan dukungan semua pihak yang terlibat.

"PKK di seluruh Provinsi Jambi dapat memperkuat kemitraan dan sinergitas untuk mendukung terwujudnya sdm unggul dan indonesia maju "ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama gubernur jambi Fahrori umar dalam sambutannya mengingatkan bahwa PKK harus benar-benar dapat berperan aktif dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang sehat dan sejahtera. Dirinya mengapresiasi semangat para kader PKK dari kabupaten dan kota yang ada di provinsi jambi dalam mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi.

Selain itu Gubernur Jambi juga berharap, Jambore PKK ini dapat dijadikan sebagai sarana para kader PKK untuk dapat menambah pengetahuan, serta mempererat tali silaturrahmi antar kader PKK se-Provinsi Jambi.

“Saya lihat semangat yang luar biasa dari peserta, yang lebih luar biasa lagi didukung betul oleh Bupati dan Walikotanya" pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati ditemui usai acara sampaikan apresiasi atas penampilan masing-masing kabupaten kota, utamanya penampilan Kader PKK dari Tanjab Barat.

"Kita tadi sama-sama saksikan penampilan dari tiap Kabupaten, semuanya bagus, termasuk penampilan Kader PKK kita" ujar Wabup.

Turut menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Bupati/Walikota, serta Ketua TP PKK Kabupaten kota lingkup Provinsi Jambi. (aan)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.