Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Safrial : Olahraga Harus Jadi Kebutuhan dan Gaya Hidup

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Bupati Tanjung Jabung Barat  Safrial MS sampaikan, olahraga seharusnya dapat menjadi Kebutuhan Hidup dan Gaya Hidup. Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2019 yang digelar di Halaman Kantor Bupati. Senin (09/09).

"Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup" ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Derajat kebugaran masyarakat Indoneaia yang masih rendah masih menjadi permaslahn yang cukup besar untuk saat ini. Bupati berharap dengan gerakan ayo olahraga dapat menjawab permasalahan tersebut.

Sesuai intruksi presiden nomor 1 tahun 2019 tentang gerakan masyarakat hidup sehat, Bupati juga mengajak kepada semua lapisan untuk melaksanakan olahraga secara masif dan meluas guna mengoptimalkan gerakan pemasalan dan pembudayaan olahraga di masyarakat.

"mari semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur, baik pelajar, masyarakat, pekerja, dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada dilembaga permasyarakatan" tambah Bupati.

Menurutnya, dengan kesegaran jasmani dan kesehatan yang bagus akan memudahkan melahirkan bibit-bibit generasi muda yang berpotensi menuju pentas nasional dan internasional.

Mengakhiri sambutannya Bupati sanpaikan apresiasi kepada semua insan olahraga yang telah bersinergi dalam upaya memajukan olahraga diindonesia, baik olah raga prestasi, olahraga pendidikan dan olahraga rekreasi.

Turut hadir mengikuti upacara HAORNAS, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, dan Peserta Upacra yang merupakan gabungan PNS, TNI, dan POLRI. (aan)
Loading...
loading...