Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Pilkada : Amin Abdulah Dalam Waktu Dekat Bertemu Mulyani

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times, KualaTungkal | Sehubungan dengan munculnya kabar di tengah masyarakat duet Pilkada Tanjab Barat 2020.

Mulyani Amin Abdullah yang di gadang-gadang akan berpasangan mengikuti kontestasi Pilkada Tanjab Barat  yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

 Amin Abdullah Skm M.kes ketika dikonfirmasi via telpon menuturkan," Memang benar ada desakan dari tim-tim saya dulu dan sejumlah tokoh masyrakat agar saya ikut kontestasi Pilkada Tanjab Barat, yang akan digelar tahun 2020 ini.

 Untuk diketahui pada tahun 2010 yang lalu, saya pernah mencalonkan diri pada waktu itu,  hanya saja terganjal dukungan  partai politik sebagai syarat maju pilkada wkt itu. Sehingga saya Gagal maju pada tahun itu. 

Sehubungan dengan muncul nya nama Mulyani Amin Abdulah, Ia menuturkan," Bahwa politik itu kan dinamis, Semua bisa terjadi. Apa lagi pak Mulyani kan memiliki potensi besar  
baik dari sisi moralitas maupun integritas hingga popularitas," ucapnya

Tapi Alangkah baiknya saya bertemu dulu dengan pak Mulyani, Insya'Allah  dalam waktu dekat ini saya sudah berencana ketemu dengan pak Mulyani," tandasnya. 

Terpisah," Mulyani Siregar SH yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Kabupaten Tanjab Barat yang di gadang-gadang menjadi bakal calon Bupati Tanjab Barat Tahun 2020.
Ketika dikonfirmasi terkait rencana Amin Abdullah SKM M.Kes. yang dalam waktu dekat ini, akan bersilahturahmi ke kekediaman nya. Mulyani mengatakan,"  Bagus lah kalau pak Amin mau datang bersilahturahmi, Untuk itu kita tunggulah kehadirannya pak Amin Abdulah,' ucapnya. (Ad)

Loading...
loading...