Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Pengurus Askab PSSI Tanjabtim Dilantik

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times, MUARASABAK |  Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) resmi dilantik oleh Ketua PSSI Provinsi Jambi, didepan Kantor Bupati Tanjabtim, Senin (2/9) siang. Askab PSSI Tanjabtim yang diketuai oleh Wakil Bupati Tanjabtim, H Robby Nahliyansyah tersebut, dilantik dihadapan Bupati Tanjabtim, H Romi Hariyanto.

Dalam kata sambutan Ketua Askab PSSI Tanjabtim, H Robby Nahliyansyah mengatakan, kedepan Askab PSSI Tanjabtim sudah memiliki agenda seperti Pra Porprov dan Liga Soeratin. Terkait hal itu, Bupati juga sudah mensupport semua kegiatan Askab PSSI Tanjabtim, dan sudah dipersiapkan pembiayaannya.

Selain itu, PSSI juga mempunyai tugas untuk menyeleksi anak-anak yang memiliki bakat yang ada diseluruh Kecamatan dan Desa atau Kelurahan. Memang pihaknya akan memilih 5 orang setiap perwakilan Kecamatan. Namun itu tidak menutup pintu bagi anak-anak yang ingin datang untuk diseleksi.

"Siapapun boleh datang, tidak masalah. Yang jelas sudah terpilihnya masing-masing 5 Kecamatan, nanti akan diseleksi lagi sampai ke fase TC dan main diluar daerah sebelum pelaksanaan Porprov," kata Robby.

Kedepannya, pada tahun 2020 mendatang, akan ada pembiayaan yang diberikan Bupati yang berkenaan dengan pembinaan dengan usia dini, program pelatihan wasit dan pelatih. "Kita punya wasit yang sudah lisensi AFC. Dan ini akan terus kita kejar serta kita tingkatkan," sebutnya.

Kemudia Bupati Tanjabtim H Romi Hariyanto mengucapkan selamat kepada Askab PSSI Tanjung Jabung Timur yang baru dilantik. Ia mengingatkan bahwa, komitmen yang telah disepakati akan tetap dijalankan. Yaitu tidak memakai atlit dari luar Kabupaten disaat mengikuti kompetisi. "Saya mohon, tolong dibina anak anak kita, tingkatkan keyakinannya, tingkatkan mental bertandingnya. Mudah mudahan dalam proses kedepan saya yakin kita bisa membuktikan bahwa kita mampu untuk menjadi juara bersama para atlit yang ada di bumi sepucuk nipah serumpun nibung ini," ucapnya.

Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Medrin Jhoni menyampaikan, selamat kepada pengurus Askab PSSI Tanjabtim yang baru dilantik. Jalankan tugas dan fungsi sebagai mestinya.

"Bola kaki di Tanjabtim memiliki aset yang besar sekali, sehingga kedepan dengan segala potensi yang dimiliki bisa membawa nama Kabupaten Tanjabtim berkiprah ditingkat provinsi," ungkapnya. (husin)
Loading...
loading...