Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah Jadi Inspektur Upacara Apel Besar Pramuka

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times, MUARASABAK |  Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Robby Nahliyansyah, Senin (26 Agustus 2019) menjadi Inspektur Apel Besar Peringatan Pramuka ke-58 tingkat Kabupaten dilapangan Candika Parit Culum I.

Wakil Bupati mengatakan, Gerakan Pramuka harus terus eksis dan bermanfaat bagi masyrakat serta mampu mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga dapat membentuk gaung generasi yang tangguh dan berkarakter sesuai yang tertuang dalam Dasa Darma Pramuka.

Ia menegaskan bahwa, Gerakan Pramuka ini merupakan lembaga pendidikan non formal yang menjadi pelengkap pendidikan formal. "Karena itu, untuk menghasilkan kaum muda yang pandai dan berkarakter tidak cukup hanya di pendidikan formal saja, namun harus dilengkapi dengan pendidikan non formal," tegasnya.

Kemudian Wakil Bupati mengajak kepada segenap pengurus Kwartir, Pelatih, Pembina serta semua anggota Pramuka untuk menjadi Pioneer dalam menanamkan nilai nilai anti kejahatan luar biasa (extra ordinary Crimea).
Loading...
loading...