Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Wabup Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Gg. Kelinci

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times



The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib serahkan langsung bantuan Sembako dan perlengkapan sehari-hari bagi masyarakat korban kebakaran yang terjadi di Gg. Kelinci Kelurahan Tungkal IV Kota. Selasa (27/08).

Sebelum menyerahkan bantuan, Wakil Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi hari senin kemarin. Wakil Bupati berharap kepada korban untuk tetap bersabar serta dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

"Saya turut berduka, saya ikut merasakan susahnya, kepada Allah kita serahkan semuanya, karena semua terjadi atas kuasa NYA" tutur wabup.

Kepada pihak yang bertugas dilapangan, Wabup sampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerja kerasnya. Wabup juga berharap petugas dilapangan dapat menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik dan penuh tanggung jawab, terutama bagi warga korban kebakaran.

"Untuk petugas yang ada dilapangan,harus ramah, santun, layani masyarakat dengan baik" ujar Wabup.

Amir Sakib menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terutama pada musim kemarau, sehingga musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi.

Usai menyerahkan bantuan, Wakil Bupati didampingi Camat Tungkal Ilir langsung meninjau lokasi kebakaran dan berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar.(adv hms)

Loading...
loading...