Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Romi, Robby Dan Ketua TP PKK Sambangi Korban Kebakaran

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times, MUARASABAK  |  Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto dan Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah beserta Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Hj. Wirdayanti Romi Sambangi Korban Kebakaran Parit 10 Desa Mendahara Tengah (Menteng) Kecamatan Mendahara, senin 29 Juli 2019.

Dihadapan para korban Romi meminta untuk selalu menguatkan diri dan selalu bertawakal. "Ini ujian kita, ujian masyarakat Tanjabtim. yakin dan percaya rencana Allah akan lebih baik dari musibah ini. Para korban harus tabah dan kuat yakinlah bahwa pemerintah berada di tengah-tengah Masyarakat, "katanya di hadapan para korban.

Romi pun meminta kepada Dinas sosial untuk segera melaporkan ke pihak kementrian supaya proses bantuan kepada korban segera terealisasi. Agar para korban dapat kembali memiliki tempat tinggal. Sedangkan kepada Camat Romi menekankan agar tidak meninggalkan lokasi hingga semua bantuan logistik tersalurkan.

"Pastikan dulu semua bantuan dan obat-obatan sampai baru boleh meninggalkan lokasi, "ujar Romi.

Kepada pelajar Romi pun meminta untuk berbuat yang lebih, guna membantu para korban, mulai dari verifikasi, hingga penyaluran bantuan kepada para korban.

Sedangkan untuk posko kesehatan Romi meminta tenaga medis tidak meninggalkan tempat bahkan mengosongkan posko hingga keadaan kembali normal.

"Jangan sampai kosong. Tetap stand by dilokasi, warga lain tolong bantu pantau," tegasnya.

Sementara itu, kedatangan Romi, Robby dan Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti Romi selain memberikan dukungan moril juga memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah, sembako. Di tambah lagi bantuan dari Basnaz berupa beras, Mie Instan. Selanjutnya bantuan uang dari Rekening Tanjabtim Peduli untuk sementara ini sebesar Rp.5.000.000 serta bantuan uang dari TP PKK Tanjab Timur sebesar Rp.2.000.000.

Sekedar untuk diketahui, kebakaran di Parit 10 Desa Mendahara Tengah terjadi pada Minggu (28/7) lalu. Sedikitnya ada 13 rumah warga rata dengan tanah, dan 2 rumah yg di rusak guna membatasi pergerakan sijago merah. Tak ada harta benda yang dapat di selamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.
 
Reporter: Husin
Loading...
loading...