Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Pakai Baju Adat Jambi, Walikota Fasha Hadiri Upacara HUT ke-74 RI di Istana

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times, JAKARTA | Wali Kota Jambi .Syarif Fasha  hadiri Upacara Peringatan ke-74 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019) pagi. Walikota Jambi Fasha datang bersama sang istri Yuliana Fasha memakai baju adat dari Jambi. 

Wali Kota Fasha tampak antusias dan penuh khidmat mengikuti jalannya upacara terlebih saat prosesi pengibaran Bendera Merah Putih. Sebelumnya, orang nomor satu di Pemkot Jambi tersebut menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI yang dilaksanakan Pemkot Jambi di Lapangan Utama Balai kota Jambi bersama seluruh ASN di Lingkungan Pemkot Jambi.

Usai prosesi pengibaran Bendera Merah Putih selesai dilakukan Paskibraka lewat barisan formasi yang memukau, komandan upacara yang merupakan prajurit TNI kemudian menyampaikan laporan kepada Inspektur upacara tanda bahwa upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi dan pengibaran Bendera Merah Putih telah selesai dilaksanakan.

Wali Kota Jambi Fasha mengatakan, momentum peringatan HUT RI ini menjadi ajang dan semangat untuk lebih membangkitkan rasa cinta dan kepedulian yang tinggi kepada bangsa Indonesia.

Selain itu juga,Wali Kota Jambi Fasha mengatakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 ini hendaknya menjadikan kita pribadi dan warga yang senantiasa berkontribusi melakukan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, terlebih bagi Kota Jambi yang kita cintai ini. 

Mari kita jadikan semangat kemerdekaan sejalan dengan semangat kita menjadikan Kota Jambi lebih baik dan maju lagi ke depannya," kata Wali Kota.

Selain itu Para pejabat negara dan tamu undangan yang menghadiri upacara HUT ke-74 RI mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia. (ADV HMS)
Loading...
loading...