Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

LSM /ORMAS Dianak Tirikan?

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

 
The Jambi Times, SAROLANGUN | Untuk mewujudkan berjalannya roda birokrasi kepemerintahan yang baik transparan akountabilitas, peran serta masyarakat atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sangat perlu dibutuhkan sebagai alat kontrolsosial yang berkaitan dengan kebijakan dan pembangunan pemerintah. 

Namun berbeda halnya di Kabupaten Sarolangun, LSM/Ormas terkesan dianak tirikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun. 

Menurut salah satu dari Ketua umum  yang juga aktifis anti korupsi (NGO) ICC - RI menyampaikan melalui media ini, ia sangat menyayangkan dengan kebijakan Pemerintah yang seperti itu. 

Pasalnya beberapa LSM/Ormas mengajukan permohonan bantuan untuk kegiatan pada masing - masing Lembaga mulai Juni 2019 yang dari dana hibah melalui kantor Kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sarolangun, namun hingga saat ini surat permohonan tersebut belum di posisikan oleh Bupati Sarolangun.

Saat ditanyakan oleh awak media melalui Kasi Antar Lembaga," Ia memaparkan bahwa permohonan tersebut belum turun masih dimeja Bupati, karena belum diposisikan oleh beliau', katanya.

DPP  ICC - RI meminta kepada Bupati Sarolangun terkait soal anggaran pembinaan untuk LSM/Ormas jangan ada pilih kasih harus diratakan', ungkapnya dengan nada kecewa (Dm) 
Loading...
loading...