News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua DPRD Hadiri Upacara HUT RI ke-74

Ketua DPRD Hadiri Upacara HUT RI ke-74


The Jambi Times, MUARAJAMBI | Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019, bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Muaro jambi dihadiri oleh, Dandim, Kajari, Kapolres, Satpol PP, Sekda serta perwakilan SKPD, guru, pelajar dan unsur PNS Kabupaten Muaro jambi.

Pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019 yang berlangsung di pendopo Pemkab Muaro Jambi tersebut, naskah proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hj.Salma Mahir.SE .

Bupati Muaro Jambi H.Masnah Busro.SE , dalam pidatonya mengatakan, salah satu nikmat terbesar yang diterima bangsa Indonesia adalah nikmat kemerdekaan oleh karenanya kita semua patut senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena tidak semua bangsa mampu mempertahankan kemerdekaannya,

“kita semua telah berusaha untuk mengisi kemerdekaan dengan terus mengejar cita cita yang dicanangkan oleh para pendiri bangsa yaitu mewujudkan Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang adil, cerdas, religius dan Indonesia bermartabat di belantika Internasional” tuturnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi.H.Salma Mahir.SE Saat menghadiri upacara HUT RI Ke 74, “tugas generasi bangsa saat ini adalah bagaimana kemerdekaan itu menjadi modal pembangunan nasional. Pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, sosial-budaya, politik, teknologi, dan lain sebagainya. 

Makna kemerdekaan sebagai modal pembangunan nasional akan tercapai bila pembangunan itu ditujukan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia seutuhnya”,Pungkasnya. (ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.