News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Romi Hariyanto Buka Acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II Tahun 2019

Bupati Romi Hariyanto Buka Acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II Tahun 2019

 
The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)  Romi Hariyanto membuka acara sosialisasi pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II tahun 2019, di aula kantor Bupati, Selasa (27 Agustus 2019). Dalam sambutan Bupati Romi, ia berpesan agar para Calon Kepala Desa nantinya jangan saling menyerang satu sama lain. Karena ajang pemilihan Kepala Desa ini bukan lah untuk memecah belah sesama. Kemudian setelah selesai pemilihan, Bupati mengharapkan tidak ada riak yang bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan.

Bupati juga menegaskan, bagi Kepala Desa yang terpilih, agar dapat menjadi pemersatu di masyarakatnya. "Siapapun Kepala Desa yang terpilih, dia harus mampu menjadi pemersatu di Desa tersebut," tegasnya.

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Desa Kelurahan Setda Tanjabtim Abdul Rojak mengungkapkan bahwa, sosialisasi ini merupakan pengenalan terhadap aturan, kewajiban dan tata cara yang dipakai dalam Pilkades serentak. 
 
Ia menekankan, dengan waktu dan jadwal yang ada permasalahan pada mata pilih akan menjadi perhatian khusus. Sehingga tidak ada kesalahan ataupun adanya mata pilih siluman.(adv hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.