Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Sambut Siswa Siswi Baru, Babinsa Kelurahan Kemlayan Ikuti Kegiatan Penutupan MOS di SPM 1 Kanisius

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times, SURAKARTA | Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa (MOS) atau Masa Orientasi Peserta Didik Baru, merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru. Masa orientasi lazim dijumpai di tingkat SMP dan SMA.

Kali ini Babinsa kel Kemlayan Koramil 03/Serngan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib turut hadir dalam acara Penutupan Masa Orentasi Siswa (MOS) di SMP 1 Kanisius jln Honggo Wongso kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, Rabu (17/7/2019).

Kegiatan MOS SMP 1 Kanisius ini di laksanakan selama 3 hari, dengan tujuan untuk mengenalkan peserta didik baru, dalam lingkungan belajar yang baru agar memiliki kesiapan belajar yang baik. Mereka dikenalkan tentang fasilitas belajar, strategi belajar, kurikulum, tata tertib siswa, kultur akademik, pendidik dan tenaga kependidikan, serta teman-teman, baik seangkatan, maupun kakak-kakak kelasnya.

Dalam Kegiatan ini Babinsa juga memberikan ucapan selamat datang kepada siswa siswi baru, dan memotifasi agar para siswa lebih giat belajar untuk meraih prestasi setinggi-tingginya, Babinsa juga berpesan kepada kakak kelasnya, untuk selalu memberikan contoh yang baik terhadap siswa baru, sesuai tatatertib dan peraturan yang di tentukan oleh sekolah.

FX. Yuli (Kepala Sekolah) Mengucapkan Banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah hadir dalam acara penutupan MOS, sehingga siswa siswi SMP 1 Kanisius, begitu antusias dan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

(Agus Kemplu Pendim Solo)
Loading...
loading...