Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

PC. PMII HALSEL Galang Dana Korban Gempa Halmahera Selatan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jmabi Times, HALSEL | Bencana Gampa Bumi yang terjadi di Kabupaten Halmahera Selatan (HALSEL) provinsi  Maluku Utara (MALUT). Saat ini membuat banyaknya perhatian semua orang terhadap masyarakat yang tertimpa musibah saat ini, yang salah satunya Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kabupaten Halmahera Selatan (HALSEL) dengan cara aksi penggalangan Dana untuk membantu Korban Gempa Rabu, (17/07/19).  Titik Penggalangan Dana dilakukan di jalan Raya depan Tugu Ikan Desa Tomori.

Melalui himbauan yang disampaikan oleh Ketua Umum PC. PMII HALSEL, Muhlis Usman menginstruksikan seluruh anggotanya yang ada di pengurus Rayon (PR), Pengurus Komisariat (PK), maupun Pengurus Cabang (PC) untuk mengadakan penggalangan Dana bersama. Hal ini dilakukan agar bisa sedikit meringankan beban yang di derita saat ini oleh Masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan.

"Semoga dengan Penggalangan Dana ini bisa berguna terhadap Masyarakat yang tertimpah musibah gempa". terangnya.

Selain itu Muhlis Usman juga turut berduka cita atas kejadian Gempa yang terjadi saat ini.

" kita sesama Ummat wajib hukumnya ketika ada yang merasa susah atau menderita maka harus saling mendokan dan membantu satu sama lain". Himbauannya.

Muhlis Usman juga sangat berharap penuh terhadap Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB. PMII) agar mengintstrusikan seluruh Cabang di setiap Kabupaten Kota untuk turut berpartisipasi.

"Kami dari PC. PMII HALSEL berharap kepada PB. PMII dan seluruh Cabang Se-indonesia untuk sama-sama   membantu saudara-saudara kita yang Tertimpa Musibah Gempa yang terjadi  di Kabupaten Halmahera Selatan". Tutupnya. (Adhi)
Loading...
loading...