News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Sampaikan Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2019

Bupati Sampaikan Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2019

 
The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 dalam Rapat Paripurna pertama DPRD di Ruang Paripurna DPRD. Senin, 15 Juli 2019.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza dan dihadiri oleh Wakil Bupati, para Anggota DPRD dari Berbagai Fraksi, Forkopimda dan Kepala OPD serta undangan lainnya.

Ketua DPRD selaku pimpinan sidang mengucapkan selamat kepada Bupati Tanjung Jabung Barat atas penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2019 dari Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia.
 
Pada waktu yang sama, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS meminta untuk menyamakan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan daerah serta menindak lanjuti permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan dimasa mendatang.

Bupati mengatakan, bahwa diperlukan intensitas koordinasi yang saling mendukung antara Lembaga Eksekutif dan Legislatif terutama menyangkut Konsep-konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman atas berbagai kegiatan dengan tetap mengacu pada RPJMD, RKPD, hasil Musrenbang, KUA dan PPAS serta Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Melalui rapat Paripurna Dewan ini, Bupati berharap rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 dapat lebih disempurnakan melalui masukan, kritikan dan saran dari seluruh Anggota Dewan yang terhormat.
 
(aan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.