Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Presiden Bersilaturahmi dengan Masyarakat Yogyakarta

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

 The Jambi Times, Yogyakarta | Hari kedua Idulfitri 1440 H yang bertepatan dengan Kamis, 6 Juni 2019 dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Kali ini giliran masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertemu dengan Kepala Negara.

Presiden dan rombongan tiba di Gedung Agung Yogyakarta sekitar pukul 16.00 WIB dan disambut Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Mohammad Zamroni, dan Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta Syaifullah.

Sekitar pukul 16.27 WIB Presiden berjalan dari Gedung Induk Istana Kepresidenan Yogyakarta menuju halaman Gedung Seni Sono yang terletak di sebelah selatan Istana. Tampak juga putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan cucu pertamanya Jan Ethes.

Presiden kemudian menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang sedang mengantre untuk mendapatkan sembako.

Tak hanya dengan Presiden, masyarakat pun tampak antusias melihat Jan Ethes. Beberapa kali Jan Ethes ikut menyapa dengan melambaikan tangannya yang langsung diabadikan oleh masyarakat melalui telepon genggamnya masing-masing.

Sekitar 15 menit menyapa masyarakat di depan Gedung Seni Sono, Presiden kemudian bergeser ke gerbang samping untuk menyapa masyarakat, beberapa kali berswafoto dengan mereka.

Waktu menunjukkan pukul 16.57 WIB saat Presiden kembali menuju Gedung Induk. Sementara pembagian sembako masih terus dilanjutkan.

Sebelumnya, pada pagi hari Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersilaturahmi dengan sejumlah keluarga dan kerabat di kediamannya di Solo.









Loading...
loading...