News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Paket Hemat Libur Lebaran di Ancol Taman Impian

Paket Hemat Libur Lebaran di Ancol Taman Impian




Advetorial:

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam untuk menikmati wahana baru di Ancol Taman Impian. Bahkan tidak ada kenaikan harga tiket untuk menikmati pasir putih pantai Jakarta yang nyaman. Bersama keluarga dan kerabat, libur lebaran di Ancol Taman Impian akan lebih nikmat dan seru

Jika sejumlah tempat wisata menaikan harga tiketnya pada saat libur lebaran, tidak demikian dengan kawasan rekreasi di Utara Jakarta. Ancol Taman Impian bahkan memberikan ragam variasi harga tiket rekreasi yang terjangkau. Dengan inovasi wahana baru dan pelayanan serta sejumlah fasilitas yang tetap terjaga, Manajemen Ancol Taman Impian ingin memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan menggembirakan semua kalangan keluarga. Simak informasi harganya:

*CUKUP BELI TIKET 25RIBU SUDAH BISA MENIKMATI PANTAI PASIR PUTIH DAN KONSER ARTIS IBU KOTA*
Kawasan pantai Ancol merupakan destinasi wisata yang paling banyak dituju oleh pengunjung. Lebih dari 50% pengunjung Ancol menghabiskan waktu liburannya untuk bermain pasir dan air di kawasan pantai dan selebihnya menyebar ke unit rekreasi yang ada didalam kawasan Ancol Taman Impian.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab dengan harga yang sangat terjangkau, pengunjung memperoleh sejumlah fasilitas gratis didalamnya, seperti kendaraan Bus Wara Wiri, Kereta Sato Sato, peminjaman e-bike, peminjaman tikar di kawasan pantai, fasilitas bilas, toilet dan musholla yang bersih.

Dengan konsep piknik, biasanya pengunjung cukup memantau aktifitas anggota keluarganya yang banyak terdiri dari anak-anak dari pinggir pantai. Tidak perlu khawatir, karena petugas penjaga pantai (life guard) juga tersebar di berbagi sudut kawasan pantai ikut memantau keselamatan pengunjung.

Bahkan selama libur lebaran, di kawasan pantai juga diisi beraneka hiburan mulai dari permainan berhadiah sampai pegelaran musik orchestra yang berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Anji, Yovi Nuno dan masih banyak lagi. Serta ada juga pertunjukan live show tokoh kartun Robocar Poli yang sangat digemari oleh anak-anak di Plaza Pantai Lagoon. Semua diberikan secara gratis untuk menambah keseruan liburan di kawasan pantai.

BELI TIKET DUNIA FANTASI LANGSUNG DAPAT ANNUAL PASS YANG DIGUNAKAN GRATIS SELAMA SETAHUN

Kawasan wahana rekreasi yang paling digemari remaja dan keluarga memberikan pengalaman baru untuk seluruh pengunjungnya. Karena Mulai tanggal 5 Juni 2019 Dunia Fantasi akan luncurkan 7 dari 9 wahana baru. 1 wahana remaja pertama di Asia yaitu Baling-Baling, dan 6 wahana anak/keluarga yaitu Kolibri,Paralayang,Karavel,Turbo Drop,Zig-Zag,New Ontang-Anting. Selain itu ada Internasional Stage Show Spongebob Squarepants mulai tanggal 25 Mei – 16 Juni 2019 yang merupakan live stage show pertama di Indonesia.

Dengan banyaknya inovasi berupa wahana baru, Manajemen tetap memberikan harga yang terjangkau, yaitu Rp 325.000 sudah otomatis memperoleh Kartu Tahunan (annual pass) yang dapat digunakan gratis masuk Dunia Fantasi selama satu tahun penuh. Periode ini berlaku 30 Mei – 31 Juli 2019 (tinggi anak dibawah 100 cm tidak dikenakan biaya). Harga tiket ini tidak mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan lebaran tahun lalu.

HARGA SPESIAL LEBARAN, BELI SATU TIKET DAPAT DUA TEMPAT REKREASI DI OCEAN DREAM SAMUDRA & SEAWORLD ANCOL

Cukup membeli tiket Rp 185.000, pengunjung langsung dapat menikmati dua unit wahana rekreasi sekaligus yaitu di wahana edukasi Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol, selama periode 1 – 30 Juni 2019 (tinggi anak dibawah 80 cm tidak dikenakan biaya). Harga ini sangat ekonomis mengingat pada libur lebaran ini terdapat wahana baru dan pertunjukan menarik di kedua wahana edukasi biota dan mamalia laut.

Selain mengenal mamalia laut seperti lumba-lumba dan singa laut, ada biota baru yaitu Penguin Humbold di Istana Penguin. Kelucuan aves laut ini dapat dinikmati dari dekat bahkan pengunjung mendapat kesempatan untuk memberi makan gerombolan penguin menggemaskan tersebut. Tidak hanya biota, di Ocean Dream Samudra juga ada Cinema 5 Dimensi (5D), sebuah wahana theater yang dapat dirasakan sensasinya oleh seluruh panca indera manusia. Cara menikmatinya pengunjung akan menggunakan kacamata khusus dan duduk di kursi yang dapat memberikan efek getaran, semburan air, hembusan angin, serta efek pohon jatuh dan juga aroma. Ada juga wahana yang diperuntukan bagi anak-anak yaitu Karausel yang akan menjadi pilihan favorit, karena wahana komidi putar ini di desain menarik dengan beragam biota laut yang warna warni.

Sementara di Seaworld Ancol pengunjung dapat menjelajah kehidupan bawah laut, mulai dari akuarium berisi hiu martil, aneka pari dan ikan-ikan di lorong akuarium, menikmati keindahan ubur-ubur beeaneka jenis sampai yang palimg ditunggu-tunggu yaitu pemberian makan ikan (feeding show). Kali ini ada yang unik dan menarik yaitu pemberian makan ikan piranha. Dengan 6 kilogram ikan kembung, puluhan ribu ikan akan cepat melahapnya hanya dengan 26 detik, seru dan megangkan. Feeding show ikan piranha ini dapat disaksikan 3 kali dalam sehari yaitu pukul 10.30 , 12.45 , dan 16.00 WIB.

MENCOBA WAHANA PERMAINAN AIR BARU TERBESAR DI INDONESIA DENGAN HARGA TERJANGKAU DI ATLANTIS WATER ADVENTURES

Libur lebaran ini pengunjung Atlantis Ancol akan merasakan 8 sensasi seluncur yang berbeda. Ya, di Atlantis kini ada wahana permainan air baru yang dapat dikatakan terbesar di Indonesia, sebab dengan luas area 1000 m2, ada berbagai macam permainan air dan seluncur dengan ketinggian bervariatif, cocok dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Masing-masing seluncur memiiki nama yang berbeda-beda, yaitu Cakra, Aglis, Apsara, Arshanti, Arsa, Anta, Acalpati dan Dawala yang memiliki sensasi seluncur berbeda-beda.

Pasti pengunjung penasaran ingin merasakan seluruh sensasi dari seluruh seluncur tersebut. Saat libur lebaran pengunjung dapat membeli tiket yang bervariatif, yaitu Rp 185.000 (regular) atau Rp 220.000 yang otomatis memperoleh kartu tahunan (annual pass) yang dapat digunakan gratis selama setahun penuh dengan periode pembelian 1 – 30 Juni 2019 (tinggi anak dibawah 80 cm tidak dikenakan biaya).

Jadi tunggu apalagi, yuk libur lebaran hemat di Ancol Taman Impian.

Informasi media:
PT Taman Impian Jaya Ancol
Rika Lestari
Departement Head
Corporate Communications
corcomm@ancol.com
www.ancol.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.