Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Open House Fachrori Umar, Masyarakat Padati Rumah Dinas Gubernur

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, JAMBI | Usai menunaikan Sholat Idul Fitri 1440 H/2019 M di Masjid Agung Al-Falah Jambi, Gubernur Jambi .Fachrori Umar  beserta istri, Rahima Fachrori mengadakan Open House Idul Fitri 1440 H/2019 M di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kawasan Tanggo Rajo, Jambi, Rabu (5/6).


Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M,Dianto , Staf Ahli Gubernur Jambi, Asisten, dan para kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi turut hadir dalam open house tersebut.


Masyarakat berduyun-duyun datang mengunjungi dan bersilaturahmi dengan gubernur Jambi dan istri beserta keluarga, dari berbagai kalangan usia, baik yang tua, yang muda, maupun anak-anak. Setelah bersalam-salaman dengan gubernur Jambi dan istri beserta keluarga, masyarakat menikmati hidangan yang disediakan, diiringi dengan musik dan lagu religi Islami.


Makanan, minuman, lagu dan musik merupakan pelengkap open house tersebut, namun silaturahmi, saling tegur, saling menyapa, dan saling memaafkan adalah inti dari open house yang memang sengaja digelar untuk masyarakat. Tampak masyarakat antusias bersilaturahmi dengan gubernur Jambi dan istri beserta keluarga.


Dalam sesi wawancara, gubernur berharap agar dengan open house, silaturahmi dengan masyarakat semakin baik, sehingga semakin banyak masukan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan, demi kemajuan Provinsi Jambi.


Gubernur mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang datang bersilaturahmi ke rumah dinas Gubernur Jambi. Secara khusus, gubernur mengapresiasi kedatangan masyarakat non Muslim, sebagai wujud kerukunan dalam keberagaman. (ADV HMS).
Loading...
loading...