News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mau Tahu Curhat Wabup Tanjabtim

Mau Tahu Curhat Wabup Tanjabtim

 
The Jambi Times, MUARASABAK | Saat  memberikan kata  sambutan pada acara  Tabligh Akbar dan Halal bi Halal Forum Komunikasi Pesantren Se-Tanjung Jabung Timur dengan Keluarga besar Ponpes Al Anwar  di Nipah Panjang Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah mengatakan bahwa diri nya di Fitnah.
 
" pantas rasa nya kalau saya mengklarifikasi fitnah yang beredar di masyarakat khusus nya fitnah terhadap diri saya pribadi dan keluarga," kata Wabup.
 
Menurut Wabup  fitnah yang beredar di masyarakat tersebut tidak dapat di pertanggung  jawabkan, " bahwa bapak Wakil sudah tidak  harmonis lagi dengan Bupati, bapak  wakil untuk periode selanjutnya tidak berpasangan lagi dengan bupati dan fitnah selanjutnya pak wakil akan maju mengantikan bupati periode ke depan dan saya pastikan itu tidak benar,"  ujarnya.
 
" Alhamdulillah berkat doa nya para ulama berkat doa nya guru guru kami sampai saat ini saya masih di pakai oleh bupati dan selama lebih kurang tiga tahun ini hubungan kami selalu harmonis ,sinergi dan kami bekerja sama dalam membangun kabupaten Tanjung Jabung Timur ini" tegasnya.
 
Wabup menambah kan tidak ada niat untuk maju menjadi Bupati untuk periode yang akan datang," saya  tidak pernah di ajarkan orang tua saya untuk khianat sama orang apalagi untuk menghianati bupati," tegasnya.
 
" Selama H Romi Hariyanto masih ingin menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur Insya Allah saya secara pribadi masih bersedia mendampingi beliau," pungkasnya.
 
Reporter: Husin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.