close
Iklan HUT Tanjab Timur ke 20 tahun 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

DPRD Muaro Jambi Putuskan Ranperda APBD TA 2018

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times, MUAROJAMBI | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna Agenda Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) tahun 2019 tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran tahun 2018, Senin (24/06/2019)


Rapat yang dilaksanakan bersama dengan Pemkab Muaro Jambi ini bertempat di Ruang Utama sidang Rapat DPRD Muaro Jambi.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hj.Salma Mahir SE membuka rapat sekaligus menyampaikan,"dengan ini rapat agenda pengambilan keputusan terhadap Ranperda tahun 2019 tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran tahun 201 saya buka untuk umum,” Ucapnya Ketua DPRD Salma Mahir.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD terutama Panitia Khusus (Pansus) yang telah bekerja keras dalam pembahasan Ranperda, juga kepada pemerintah daerah yang selalu bersama DPRD Muaro Jambi.


Selain itu dalam sambutan Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busro.SE mengatakan, telah menjadi tekad dan komitmen bersama untuk terus memantapkan prinsip- prinsip Good and Clean Governance, sebagai landasan untuk menjawab tantangan dan peluang serta mempercepat laju pembangunan di berbagai bidang kehidupan demi tercipta kesejahteraan bersama.

Dengan itu, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada mitra kerja legislatif atas diterima dan diputuskannya Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2018 menjadi Perda. 


“Kami memberi apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kerja keras, tekun dan kritis dari anggota DPRD Muaro Jambi, yang telah melakukan rapat pembahasan Ranperda ini hingga diputuskan Ranperda ini menjadi Perda,” Pungkasnya.

Rapat dihadiri oleh Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj.Masnah Busro.SE, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Fadhil Arif,Wakil Ketua I DPRD Muaro Jambi Edison.Sos,Wakil II DPRD Muaro Jambi Amiruddin.Sag,serta seluruh Anggota DPRD Anambas.

Juga Seluruh SKPD Kabupaten Muaro Jambi dan unsur TNI/Polri serta segenap tokoh Agama, dan undangan lainnya.(adv hms)
Loading...
loading...