News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tiga Pelaku Penadah Hasil Ranmor Dibekuk Polisi

Tiga Pelaku Penadah Hasil Ranmor Dibekuk Polisi



The Jambi Times, JAKARTA | Tiga pelaku penadah motor hasil curian ditangkap Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat. Pelaku diketahui berinisial UR (39), MD (36), HS (24).  Mereka membeli sepeda motor  curian dan juga membongkar bagian sepeda motor hingga terurai.

"Pengusutan bermula ketika Polsek Kalideres menerima laporan korban MS kehilangan sepeda motornya," ungkap Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra Maulana, Kamis (30/05/19).

Dari laporan tersebut, lanjut Indra, anggota melakukan penyelidikan hingga diketahui sepeda motor milik korban berada di daerah Pinang Tangerang Banten.

"Saat kita geledah, diketahui ketiga pelaku sedang membongkar sepeda motor milik korban di dalam sebuah rumah yang merangkap sebagai bengkel. Selain spare part motor milik korban, juga ditemukan berbagai macam sparepart sepeda motor lain yang diduga juga berasal dari hasil kejahatan," Lanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar Mengatakan,"Bahwa para pelaku menjual berbagai onderdil kendaraan sepeda motor yang sudah dipreteli diluar Jakarta hal ini dari pengakuan tersangka agar tidak mudah dicium aksinya baik oleh petugas Kepolisian maupun korbannya".

Dari hasil pengungkapkan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda New Vario dengan kondisi terurai, beberapa kendaraan Bermotor, satu lembar STNK, satu buah obeng, dan satu buah kunci letter T.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.