News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sertu Suparno Hadiri Pengajian Akbar Nuzulul Qur’an

Sertu Suparno Hadiri Pengajian Akbar Nuzulul Qur’an



The Jambi Times, SURAKARTA | abinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Sertu Suparno hadiri dan pengamanan kegiatan pengajian Akbar sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an.kamis (30-05-2019), bertempat di pondok pesantren Darul Karomah kampung Mertokusuman Rt 02 Rw 07 Kelurahan Gandekan Jebres Surakarta.

Dalam pengajian akbar ini dengan pembicara Ustad kondang dan kharismatik Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Pasar Kliwon Surakarta. Adapun tema pengajian tersebut adalah Pembangunan pondok pesantren Darul karomah dan pembanguman iman Jamaah Darul karomah dibulan Ramadhan dan peringatan NUZULUL QUR'AN  Pengajian ini di hadiri 7000 Jamaah masyarakat Jebres dan Sirakarta serta pengikuti setia Habib Syech. Sebelum Pengajian di mulai para jamaah di hibur dengan pertunjukan rebana dari Pondok Pesantren Darul Karomah.

Dalam sambutanya ketua penyelenggara sekaligus pimpinan pondok pesantren Darul Karomah K.H.Sofyan Fauzi yang isinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaah yang bersedia hadir dalam pengajian sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an di Pondok Pesantren Darul Karomah .

Acara inti adalah Tausyiyah sebagai acara inti Pengajian Akbar dan peringatan Nuzulul  Qur'an oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang menegaskan peringatan dasarnya pembangunan pondok Pesantren Darul Karomah sebenarnya lebih mudah dari pada pembangunan jemaah yang hadir dalam kesempatan ini. Dan di bulan Ramadhan yang sebentar lagi habis ini mari kita tingkatkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan atau Fastabiqul Khoirot.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.