News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat menggelar Bhakti Sosial

Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat menggelar Bhakti Sosial



The Jambi Times, JAKARTA |Kepolisian Daerah Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat menggelar bakti sosial pengobatan Gratis dan Bantuan Sembako untuk 1000 Kaum Dhuafa di Wilayah Jakarta Barat,  Kamis (16/5/2019).

Kegiatan Ini diselenggarakan Di gedung Siti Maryam Kebon Jeruk Jakarta Barat dan turut dihadiri oleh Kombes Pol Komarul Zaman. (Irwasda Polda Metro Jaya), Kombes Pol Umar Dani (Dirbinmas), Kombes Pol. Umar Sahab (Kabiddokes), Kapolres Metro Jakarta Barat 
Kombes.Pol Hengki Haryadi, Komandan Kodim  0503 Jb diwakilkan Kasdim Mayor Inf Rizal  Walikota Jakarta Barat Diwakili wakil Walikota Bapak zein, Kasat Bimmas Akbp Aslan Sulastomo SH, Dir Bank BNI diwakilkan oleh Sdr. Darmawan Jaya, Bambang Sujoko (Ketua Yayasan Wisma Siti Mariam), para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan 1000 kaum Dhuafa yang berasal dari Slum area wilayah jakarta Barat

Dalam Sambutannya wakil Walikota M Zein mengatakan bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah,  dimana yang suci ini marilah kita berbagi terhadap sesama karena dibulan ini sekecil ibadah yang kita lakukan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT dan mengapresiasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang dalam hal ini polda metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat yang telah menyelenggarakan Kegiatan Bhakti Sosial ini

Dalam kesempatan yang sama kapolres metro jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan "Dimana bakti sosial ini merupakan program pimpinan Kami yaitu Kapolri agar masing-masing polda dan Polres menggelar Kegiatan Bhakti Sosial, dan Dimana Kegiatan sekarang ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan" ujar nya, Kamis (16/5/2019).

Bakti sosial ini, lanjut merupakan wujud Kepolisian peduli terhadap kemanusiaan.
Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami ( Polres Metro Jakarta Barat ) bersama Polda Metro Jaya memberikan santunan berupa paket sembako sebanyak 1000 paket dan Pengobatan Gratis Untuk kaum dhuafa.

Ibu Sukini ( 64 th ) saat ditemui mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini saya berterima kasih telah diberikan bantuan sembako ini serta pengobatan gratis yang dilakukan oleh pak polisi,  kami pun merasa senang sudah dilayani dengan ramah oleh para petugas kepolisian.

Sementara dokter Rendra dari Dokkes polres metro Jakarta Barat mengatakan Kebanyakan yang datang dalam kegiatan ini banyak mengeluh kan tentang sakit hipertensi, kolesterol, maupun asam Urat dan untuk pasien anak anak umum nya sakit batuk,  Pilek dan demam ujarnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.