Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Penutupan Latihan Pemeliharaan Raider, Yonif Raider 515 Kostrad

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, LUMAJANG | Pendiv2 - Komandan Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono selaku Danlat secara resmi menutup latihan pemeliharaan (lathar) Raider Tahun 2019 bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider 515  Kostrad, Tanggul, Jember. Jum’at (24/5).

Latihan tersebut telah dilaksanakan di daerah Latihan Pantai Dampar Kec. Pasirian Kab. Lumajang dan diikuti seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad selama empat belas hari tahap basis rawa laut hutan dan gunung, dengan materi yang dilatihkan meliputi TPRAG, PKP (Pancangan Kaki Pantai), renang taktis, eksfiltrasi dan infiltrasi, mobilisasi udara (mobud) dengan aksi fast rooping maupun rapelling, serta raid  penghancuran dan pembebasan tawanan.

Danyonif Raider 515 Kostrad ketika menutup latihan tersebut menyampaikan serta mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas semangat para prajurit selama menjalankan lathar ini walupun latihan dilaksanakan bulan ramadhan prajurit tetap penuh semangat.

“Tidak mudah untuk bisa bertahan megikuti rangkaian latihan dengan waktu yang cenderung lama, tetapi para prajurit menunjukkan kemampuan dengan baik sehingga latihan pemeliharaan bisa berjalan dengan aman, baik, sukses dan lancar”, ungkap Danyonif.

“Dan juga saya berharap latihan pemeliharaan Raider kali ini sebagai acuan tahap kita sama sama belajar bahwa tujuan latihan pemeliharaan Raider ini bisa meningkatkan mutu dan kualitas prajurit untuk menghadapi tugas kedepan agar semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai prajurit berkemampuan khusus Raider”, tambahnya.(**)
Loading...
loading...