Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Matangkan Pelaksanaan KBD Tahap III, Pasiter Kodim Solo Ikuti Rakor Karya Bhakti

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The JambibTimes, SURAKARTA | Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Gasar mengikuti Rapat Kordinasi Persiapan Pembukaan Karya Bhakti Daerah (KBD) Tahap III di Kelurahan Pucang Sawit Jebres, bertempat di Ruang Rapat Dinas Perlindungan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat (PP, PA dan PM) kota Surakarta Surakarta, Jum'at (24-5-2019.

Turut hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut Hadir Ibu Yanti dari Bapermas Surakarta, dari badan Penangguangan Bencana daerah (BPBD) Sungkirno, dari Dinsa Perhubungan (Dishub) Liman, Ketua Pelompok Masyarakat Ngatiman, dari PDAM Surakarta Totok Budi santoso, Bati Komsos Koramil 04 Pelda Edyanto, serta dari instansi-instansi terkait.

Pasiter Kodim 0735/Surakarta saat ditemui usai pelaksanaan rapat tersebut menegaskan bahwa pelaksaan rapat ini bertujuan untuk membahas Pembagian Tugas atau Pos Kegiatan yang terlibat dalam kegiatan KBD agar dalam Pelaksanaannya dapat Berjalan Lancar sesuai dengan yang ditargetkan.

"Dari hasil rapat tadi diputuskan bahwa pelaksanaan Upacara pembukaan KBD nanti akan kita gelar di wilayah Urban Forest Kelurahan Pucang sawit, Kecamatan Jebres pada hari Selasa, tanggal 18 Juni mendatang." Terangnya.

Lebih Lanjut Pasiter menambahkan bahwa Sasaran  KBD nantinya akan melaksanakan perbaikan talut sungai bertempat di Kelurahan Puncang sawit, Rw VI, Kecamatan Jebres dengan Volume :
Panjang 53 M, Tinggi 2,5 M, Lebar atas 40 Cm dan Kedalaman 83 Cm.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)
Loading...
loading...