Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Mashuri Safari Ramadhan ke Desa Sido Rukun

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, MERANGIN | Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri pada Senin sore (20/5), melakukan Safari Ramadhan ke Desa Sido Rukun Kecamatan Margo Tabir, tepatnya di Mesjid Riyadhul Jannah.

Rombongan wabup tiba di desa tersebut, sebelum waktu berbuka puasa. Begitu beduk Magrib, wabup bersama rombongan melakukan buka puasa bersama ratusan warga setempat di masjid tersebut.
Suasana penuh kekeluargaan terlihat jelas pada buka puasa bersama yang hanya di hadiri segelintir pejabat itu. Pejabat yang hadir Kabag Ekonomi Setda Merangin H Suparmin, Camat Margo Tabir Samsul Bahri dan perangkat desa.

‘’Alhamdulillah hari ini bisa berbuka puasa dengan masyarakat Desa Sido Rukun. Ini adalah Safari Ramadhan saya putaran  kelima dari enam putaran, yang terbagi menjadi empat kelompok yang dilakukan Pemkab Merangun,’’ujar Wabup.

Tujuan dilakukannya Safari Ramadhan jelas wabup, untuk mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya, sehingga terjalin lancarnya komunikasi  dan terjadinya hubungan baik, dari desa ke kecamatan dan dari kecamatan ke kabupaten.

Kondisi ini lanjut wabup, akan sangat membantu dalam proses pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik, sehingga dapat berjalan sesuai dengan target yang ditentukan.
Selain itu wabup menegaskan, pentingnya menumbuhkan dan mengembangkan akhlakul karimah kepada anak-anak muda, karena generasi penerus yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

‘’Anak-anak harus memiliki mental dan perilaku yang mulia, berakhlak baik serta pintar. Baik pintar dipengetahuan umum maupun pinta terhadap ilmu agama. Mereka inilah yang akan menjadi penerus bangsa,’’jelas Wabup.

Tampil sebagai penceramah pada Safari Ramadhan kali ini, Ustadz Dodi,S.Pdi. Pada ceramahnya ustadz mengajak para jemaah untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (adv)
Loading...
loading...