Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Desa Saitnihuta Dapat Bantuan Pembangunan Balai dari PT Toba Pulp Lestari

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, TOBASAMOSIR  | PT.Toba Pulo Lestari menyalurkan bantuan dari Community Development (CD)sebesar Rp 215 juta ke Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara.

Adapun bantuan tersebut dipergunakan untuk membangun sebuah balai  pertemuan, sesuai hasil rembuk desa yang  telah mereka sepakati bersama sebelumnya dan telah selesai dibangun dan diresmikan pada Jumat, 17 Mei 2019.

Peresmian gedung pertemuan tersebut dihadiri oleh masyarakat Desa Saitnihuta; Kepala Desa Sait Nihuta, Hantus Simamora; Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Raflin Simamora; Tokoh Masyarakat, Maridun Simamora dan Perwakilan Manajemen PT. TPL dalam hal ini para Stafs yang bertugas di Kabupaten Humba Has.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Saitnihuta Hantus Simamora menyampaiakan ucapan terimakasih kepada pihal Manajemen PT.Toba Pulp Lestari atas bantuan yang diberikan kepada Desa Saitnihuta.
"Bantuan gedung pertemuan ini tentunya akan digunkan untuk kegiatan desa seperti, rapat desa, Kelompok Tani,  juga untuk meningkatkan aktivitas warga maupun sarana untuk berkumpul dalam  berbagai  keperluan desa," ujar Hantus Simamora.

Dikesempatan yang sama, tokoh masyarakat Maridun Simamora menyampaikan bahwa PT.TPL atau Toba Pulp lestari telah memberikan kontribusi yang banyak ke desa mereka dari sejak lama dan mengucapkan terimakasih banyak atas segala bantuan PT.TPL di desa mereka.

Untuk itu perusahaan PT.Toba Pulp Lestari sangat berharap dengan adanya bantuan tersebut, maka warga Desa Saitnihuta, yang jumlah penduduk 2273 jiwa atau 508 KK, dapat menggunakannya sebagai wadah mempermudah dalam melaksanakan berbagai kegiatan serta meningkatkan kenyamanan dan ketenangan dalam melaksanakannya. (Ah/Ms/Red)
Loading...
loading...