Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Bupati Romi Tinjau Banjir di Desa Pematang Rahim

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, MUARASABAK | Untuk memastikan  penanganan dan keadaan warganya Bupati Tanjung Jabung  Timur Romi Hariyanto pada Minggu( 28/4) meminjau dan melihat secara langsung  korban banjir di Desa  Pematang Rahim Kecamatan Bendahara Ulu.

Romi ingin memastika banjir dihari ketiga yang berawal hari Jum'at 26 April 2019 hingga Minggu 28 April 2019 di Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Banjir yang melanda di Desa Pematang Rahim ini merendam rumah warga sebanyak 146 unit dengan ketinggian 60 cm hingga kejalan aspal.

Dalam kunjungannya  berpesan kepada warga agar selalu waspada, terutama menjaga anak - anaknya agar tidak menjadi korban jiwa. Serta waspada terhadap binatang melata, berbisa, dan sejenisnya. 

Karena ketika banjir inilah binatang - binatang tersebut cenderung akan muncul dan keluar dari sarangnya.

" Saya sudah perintahkan kepada BPBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk standbye dan siaga disini. Untuk evakuasi ketika warga membutuhkan bantuan. Selain itu juga Dinas Kesahatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan dibantu Puskesmas Mendahara Ulu juga sudah saya perintahkan untuk siaga mengecek kesehatan warga yang terkena banjir, dan juga Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Timur ". Ujar Bupati Romi.

" Untuk Polri dan TNI saya berharap juga agar tetap siaga membantu warga korban banjir ini ". Kata Bupati Romi.

" Kepada warga korban banjir di Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, saya berpesan agar tetap waspada terutama terhadap anak - anaknya agar dijaga dan dipantau supaya tidak menjadi korban jiwa. 

Serta waspada terhadap binatang melata, berbisa, dan sejenisnya. Karena ketika banjir inilah binatang - binatang tersebut cenderung akan muncul dan keluar dari sarangnya," ujarnya.

Samsuri selaku Kades Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

" Saya selaku Kepala Desa mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Romi yang telah sudi meluangkan waktunya untuk hadir ditengah - tengah warga Desa Pematang Rahim untuk meninjau banjir ini ". katanya.

Reporter: Husin Armando
Loading...
loading...