News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Bersama Forkompimda Safari Ramadhan Di Desa Kuala Lagan

Bupati Bersama Forkompimda Safari Ramadhan Di Desa Kuala Lagan


The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Wakil Bupati Robby Nahliansyah , Kapolres  Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi, Dandim 0419.Tanjab Letkol Inf.M.Arry Yudistira yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah menghadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Kuala Jambi  bertempat di Masjid Jami Al- Ihsan  Desa Kuala Lagan  , Rabu (22/5).

Turut pula hadir pada Safari Ramadhan tersebut para OPD dilingkup Pemerintahan Tanjung Jabung Timur. tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto mengajak masyarakat Tanjung jabung Timur  untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta mendukung pemimpin  yang  terpilih," siapapun yang terpilih menjadi pemimpin kita dalam Pemilu 2019 ini itulah pilihan rakyat, mari kita dukung semoga pemimpin yang terpilih bisa membuat negara kita lebih maju dan tentram", ujar Romi.

Di kesempatan  yang sama  Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan isu - isu yang beredar, karena isu tersebut belum tentu kebenarannya, jika mendengar atau mendapat berita apa lagi berita tersebut didapatkan dari sosmed, agar jangan disebarkan tapi check lebih dahulu atau bila perlu menanyakan langsung kepada aparat pemerintah baik kecamatan, TNI dan Polri atau sumber yang bisa kita percaya," jangan menyebarkan berita yang kita belum tahu kebenarannya ," imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira  juga menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kekompakan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga kedamaian NKRI.

Selain safari ramdhan,  Bupati Tanjab Timur juga  memberikan bantuan hibah Kabupaten Tanjab Timur sebesarRp15.000.000.  Bantuan ambal sholat  dan dana tanggap bencana senilai senilai Rp6.000.000.

Reporter: Husin 
Editor: Zainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.