News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bantuan Awal Tanjabtim Peduli di Salurkan di Desa Pangkal Duri

Bantuan Awal Tanjabtim Peduli di Salurkan di Desa Pangkal Duri


The Jambi Times, MENDAHARA | Hari ini, Sabtu (11/5), Tanjab Timur peduli menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran yang terjadi di Parit 6 Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara. 

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta, 2100 butir telur, 55 sak beras ukuran 10 kg/sak, sarimi 30 dus, minyak sayur kemasan 2 dus, susu enak sachet 5 dus dan air mineral kemasan gelas 40 dus serta kain sarung.

Ketua donasi "Tanjab Timur Peduli", Arafik, dikonfirmasi awak media usai menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima langsung Kepala desa Pangkal Duri, Khalikin, mengatakan bantuan yang saat ini disalurkan merupakan bantuan awal dari donasi Tanjab Timur Peduli.

"In Sha Allah, bantuan berikutnya akan kami salurkan sesuai donasi yang masuk di rekening donasi Tanjab Timur Peduli," kata Arafik.

"Masyarakat yang mau mendonasikan rejekinya dapat langsung mentransfer ke rekening atas nama Tanjab Timur Peduli, nomor rekening 3002067338 Bank 9 Jambi (Bank BPD Jambi)," ujar Arafik.
Arafik juga mengajak seluruh masyarakat Tanjab Timur pada khususnya dan masyarakat Provinsi Jambi pada umum untuk berkenan memberi bantuannya, baik berupa uang atau barang lainnya yang sekira dapat meringankan beban korban musibah kebakaran di Desa Pangkal Duri.

"Mari kita ringankan beban saudara kita, korban musibah kebakaran di Desa Pangkal Duri, dengan memberi sedikit rejeki yang kita terima.

Sedikit akan menjadi banyak. Kepada semua elemen dan pihak yang telah memberikan donasinya, kami atas nama "Tanjab Timur Peduli"dan korban musibah kebakaran di Desa Pangka Duri, mengucapkan terima kasih atas bantuannya," ungkap Arafik.

Reoorter: Husin Armando

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.