News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tanggap Keluhan Warga, Ardiansah Siram Kerikil Jalan Tanjung Lipat

Tanggap Keluhan Warga, Ardiansah Siram Kerikil Jalan Tanjung Lipat



The Jambi Times, ACEHTIMUR | Ardiansah caleg DPRK partai  Hanura nomor 13,  menanggapi keluhan warga tanjung lipat, dengan menyiram kerikil sepanjang jalan itu,  sekitar 2,5 km yang kerap licin berlumpur saat hujan.  

"Terimakasih untuk Ardiansah yang langsung menanggapi kaluhan kami, karena jalan ini adalah jalan lorong dan pertanian yang sudah di siram kerikil  puluhan kubik oleh Ardiansah,  kata Midin didampingi Saleh tokoh masyarakat setempat Minggu (31/3/2019).

Selain menyiram batu kerikil Ardi juga turun langsung meninjau lapangan dan menemui masyarakat setempat agar bergontongroyong mengali saluran air sehingga jalan tidak cepat rusak. 

Midin mengatakan Ardiansah adalah putra peunaron baru yang berdomisili di Tanjung lipat, dia merupakan putra satu satunya Peunaron Baru, yang ikut kontestasi pileg pada 2019. "Maka dari itu dia perlu di dukung oleh segenap masyarakat peunaron baru dan Peunaron khususnya sebab dia berkualitas, kata Midin. 

Dia juga mengungkapkan Ardiansah ikut pileg ini bukan lah untuk memperjuangkan kepentingannya tetapi untuk membela kepentingan masyarakat Dapil 3, kata Midin kemedia

Pemberita: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.