Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Pemilu Run KPU Tanjabtim Dihadiri Bupati dan Kapolres

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati  Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Kapolres  AKBP Agus Desri Sandi  turut hadir dan mensukses kan Pemilu Run tahun 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Tanjung Jabung Timur  dengan tema "Satu Tujuan Melangkah Bersama" yang diadakan di halaman kantor Bupati, gelaran tersebut berjalan dengan sukses, pada Minggu (7/4.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Tanjabtim, sekitar ribuan masyarakat tumpah ruah memadati halaman kantor Bupati Tanjabtim.

Kegiatan dimulai dengan acara jalan sehat dengan rute start dari kantor Bupati selanjutnya melewati simpang Masjid Raya Nur Addarojat dan kemudian melewati simpang empat kantor Bupati lanjut finihs kembali ke kantor Bupati.

Selain jalan sehat, pada acara pagi ini juga diadakan lomba lari untuk kategori pria dan wanita. Yang mana rutenya untuk pria empat kali memutari halaman kantor Bupati dan rute untuk wanita hanya memutari 2 kali halaman kantor Bupati.

Dalam sambutan nya seusai kegiatan jalan sehat dan lomba lari diadakan, Bupati  Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto  mengajak masyarakat Tanjabtim untuk bersama-sama menjaga keharmonisan yang telah terbangun di Tanjabtim selama ini.

"Saya berpesan jangan sampai ajang Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan ini menjadi ajang saling bermusuhan, dikarenakan antara satu dan lainnya berbeda pilihan," harap Bupati.

Sementara itu,  Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis merasa senang bisa menyelenggarakan kegiatan ini supaya KPU bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, Ketua KPU pun merasa bangga pada acara pagi itu, karena animo masyarakat sangat tinggi untuk hadir pada acara tersebut. Terlihat dari tumpah ruahnya masyarakat memadati halaman upacara kantor Bupati.

"Saya sangat senang atas terselenggaranya acara ini. Selain itu saya juga merasa sangat bangga melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap acara ini," ujar  Nurkholis.

Ketua KPU Tanjabtim juga mengatakan, tujuan dilaksanakannya Pemilu Run, yakni sebagai bentuk sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam hal ini secara nasional ditargetkan sebesar 77,5 persen

"Melihat antusias dan animo masyarakat Tanjabtim target tersebut dapat direalisasikan dan menghimbau agar masyarakat jangan menjadikan Pemilu 2019 menjadi ajang permusuhan," tegasnya.

Acara ini sendiri dihadiri oleh beberapa bintang tamu, di antaranya ialah artis dangdut asli dari Tanjabtim (Simbur Naik) yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Indosiar, yaitu Neka Liga Dangdut (Lida) serta Indie Sabak Band.

Tak ketinggalan grup musik BOS (Band Orang Sabak) pun turut memeriahkan acara itu. Penampilan grup musik BOS ini menjadi pusat perhatian masyarakat yang ada di halaman kantor Bupati. Hal itu dikarenakan grup musik ini berisikan Bupati Tanjabtim pada Drummer, Kabag Humas Pemda Tanjabtim serta Kapolres Tanjabtim. Salah satu lagu yang dibawakan oleh BOS Band yaitu "Ku Tak Bisa” grup band Slank.

Seusai panggung hiburan di laksanakan, dilanjutkan dengan pembagian hadia kepada peserta yang hadir dengan cara pencabutan undian kupon yang sebelumnya sudah diberikan panitia kepada para peserta.

Satu persatu nomor undian pun disebutkan dengan bermacam - macam hadiah yang didapatkan.

Selanjutnya Kapolres Tanjabtim pun mengambil salah satu kupon undian untuk hadiah utama pada acara tersebut, yaitu satu unit sepeda motor. Dan akhirnya doorprize berupa satu unit sepeda motor di menangkan oleh saudara Amran yang berusia 61 tahun dan berprofesi sebagai buruh bangunan di Sabak

Reporter: Husin Armando 
Editor: Zainul Abidin


Loading...
loading...