News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gedung MTs Darul Muta'alimin Rusak, Kepsek: Pemerintah Jangan Tutup Mata

Gedung MTs Darul Muta'alimin Rusak, Kepsek: Pemerintah Jangan Tutup Mata



The Jambi Times, ACEHTIMUR | Beginilah tempat anak bangsa menuntut ilmu yang dirasakan.kondisi rumah sekolah di Desa Seumanah Jaya Krung Tuan hingga saat ini belum ada tanggapan dari Pemerintah  untuk di benahi, Rabu ( 03/04/2019).

Mahyuddin. sebagai kepala sekolah di MTs Darul Muta'alimin mengatakan kepihak media, " Bukan hanya ini datang media bahkan sudah sering tetapi sampai sekarang tidak pernah ada bantuan apa - apa dari pihak Pemerintah  untuk pembenahan rumah sekolah ini", ungkap nya. 

Dan juga untuk proposal sudah sering dikirimkan, itu juga sia - sia kami disini serba kekurangan mulai dari guru, fasilitas belajar kursi meja itu sangat kekurangan sekali', ujar Mahyuddin.

Aminah sebagai guru di MTs Darul Muta'alimin juga mengatakan murit tidak nyaman ketika belajar karna kondisi ruangan yang serba kekurangan  tidak memiliki kursi,meja dan ruangan pengap jendela pada hancur semen pecah  seperti ini. 

Harapan kita semua Pemerintah jangan tutup mata dan jangan hanya membaca berita terkait rumah sekolah ini, kita berharap Pemerintah dapat membangun  atau membenahi rumah sekolah ini,
karna pendidikan yang utama untuk membangun bangsa', pungkasnya.

Pemberita: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.