News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua Tim Sukses Joko Widodo - Amin Ucapkan Terima Kasih

Ketua Tim Sukses Joko Widodo - Amin Ucapkan Terima Kasih



The Jambi Times, ACEHTIMUR | Di sela kesuksesan pertandingan yang di adakan oleh relawan khusus pemenangan Joko Widodo dan Maruf Amin (REPSUS-JM-01) dengan dukungan seluruh masyarakat Aceh yang telah berpartisipasi dalam acara sayembara pertandingan bola yang diadakan di lapangan bola  Lhoknibong Kecamatan Pante Bidari.

Azhar Budiman selaku Ketua REPSUS -JM- 01 kepada awak media Minggu, (14/04/2019) menyampaikan keberhasilan yang kita lakukan ini adalah bentuk daripada kecintaan  masyarakat Aceh kepada Joko Widodo yang sebelunya sudah menjabat menjadi Presiden dan  saat ini mencalonkan diri dua periode bersama.

 Sebagai wujud kecintaannya kepada ulama seluruh Indonesia dan sudah saatnya ulama dan pemimpin agama berpolitik.

Kenapa demikian ini harus kita melihat sejarah yang terjadi di negara Spanyol akibat ketidakmaunya ulama maka runtuhnya sebuah kekuatan pada beberapa abad yang lalu.

Adhar Budiman yang didampingi oleh Tgk Ahmad Razak serta Maulizar ABD dan tim REPSUS JM-01 sangat mengapresiasi terhadap seluruh masyarakat diseluruh Aceh yang memberi kepercayaan Penuh terhadap pasangan nomor  utut 01 untuk kembali menduduki bangku kepresidenan yang Insya Allah ini akan terjawab 3 hari lagi.

Adhar Budiman selaku Ketua relawan pemenangan khusus Joko Widodo dan Maruf Amin (REPSUS-JM-01 ) mengharapkan kemenagan paslon 01 bisa mencapai 70 % ini berkat dukungan daripada seluruh masyarakat Aceh", pungkasnya.

Pemberita: Sayuti

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.