News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Grand Final Turnamen Piala REPSUS – JM -01 Menandakan Titik Terang Joko Widodo Menang di Pilpres 2019

Grand Final Turnamen Piala REPSUS – JM -01 Menandakan Titik Terang Joko Widodo Menang di Pilpres 2019



The Jambi Times. ACEHTIMUR | Pertandingan Bola Kaki yang di Laksanakan Oleh tim relawan pemenangan khusus Jokowi-Mskruf (REPSUS –JM-01) dan   dilapangan Pante Bidari Aceh Timur beberapa waktu lalu dengan mempertandingkan beberapa club diwilayah Propinsi Aceh, 

Ketua Repsus JM-01 Azhar Budiman kepada media Mmenyampaikan acara  grand final  yang dilaksanankan hari ini Sabtu 13 April 2019  dengan  lebih kurang 10 ribu penonton dengan kerja keras yang Ini tidak terlepas dari pada seluruh tim  repsus – JM-01 dan didukung oleh Iskandar Julkarneinh ketua Kajak yang telah mempersiapkan jauh – jauh hari sebagai bentuk mempererat silaturahmi antara seluruh masyarakat, baik yang ada di wilayah Aceh Timur khususnya Provinsi Aceh pada umumnya.

Ketua panitia turnamen bola kaki   Tgk Amad  Razak menyampaikan  pertandingan grand final yang mempertandingan dua club antara PS.Pante Bidari Vs  Dinamos  FC  yang di menangkan oleh  club Dinamos  FC dengan  skor 1 – 0  ini memberi  makna tersendiri dalam persiapan pemenangan yang mutlak yang akan didapatkan  oleh pasangan nomor urut 01 yaitu  Joko Widodo dan  Maruf Amin pada tanggal  17  April 2017 yang hanya tinggal 3 hari lagi.

Penyerahan piala  yang lansung di serahkan oleh humas  Repsus –JM -01 Maulizar ABD  yang juga selaku panitia sangat  bangga atas kesuksesan pada acara turnamen  2019 ini. Ia juga menambahkan kedepan kita akan membuat acara yang lebih besar lagi apabila kesuksesan in i terus berlanjut", ungkasnya.

Pemberita: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.