Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Gubernur Cuti Kampaye, FU: BWM Jawaban Kesulitan Keuangan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, KOTAJAMBI | Peresmian  Bank Wakaf Mikro (BWM)  Pondok pesantren As'ad  dan Isra Miiraj dihadiri oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar.

|Bank Wakaf Mikro Pondok pesantren Asa'd dijalan KH. Abdu Khodir Ibrahim Kelurahan Olak Kemang Kecamatan  Danau Teluk juga di hadiri oleh Ketua dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan RI Wimboh Santoso.

Lembaga setingkat menteri ini akan meresmikan LKMS-Bank Wakaf Mikro (BWM) di Ponpres As'ad.

Lembaga Amil Zakat Nasional Bina Sejahtera Mandiri umat pengelo program (LAZNAS BSM)  selaku pengelola program BWM, bahwa BWM ini memiliki sistem pinjaman tidak berbunga.
Sedangkan Astra selaku pemberi bantuan dengan mengunakan dana CSR. .Dan di hadiri oleh Direktur PT Astra International Tbk Soeparno  Djasmin.

Pimpinan Pondok Pesantren  As'ad Tuan guru Syekh Hasan Abdul  Qadir mengatakan , "Tuan guru  Facrori Umar adalah sosok Ulama Jambi  yang menjadi Gubernur Jambi sekarang dan Alhamdulillah ulama menjadi pemimpin  Pemerintah Provinsi Jambi".

Syekh Hasan Abdul Qadir adalah ulama yang disegani asal Sebrang Kota Jambi dalam pidatonya banyak menceritakan sejarah perang Indonedia lawan Belanda khusunya di Jambi. Dan manfaat Bank  Wakaf Mikro sangat bermanfaat untuk santri dan santriawati unntuk mengentas kemiskinan .
Kegiatan ini juga akan mengelar Penyerahan  pembiayaan pertama oleh masing-masing  ketua pengurus  BWM kepada 3 orang  perwakilan nasabah.

Gubernur Jambi Fachrori Umar menjelaskan di hadapan ribuan undangan  bahwa Bank Wakaf Mikro pertama di Jambi dan memiliki nilai yang g tinggi  berbasis Syariah, BWM untuk.menjawab kesulitan keuangan dipedesaan.

Karo humas dan protokoler Provinsi Jambi Johansyah, Rabu (03/04/2019) di ponpres As'sd sebrang kota menceritakan kepada The Jambi Times pada pukul 09:55 Wib,"Mulai Kamis ( 04/04/2019) Gubernur Fachrori Umar cuti satu hari untuk kampaye untuk capres nomor 01 Joko Widodo- KH.Makruf Amin  di Kuamang Kuning Kabupaten Muara Bungo, Johansyah juga menjelaskan bahwa surat resmi cuti dari Mendagri sudah turun namun dirinya belum menerima dan akan dishere ke group WA humas", ungkapnya. (in)
Loading...
loading...