News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Muaro Jambi 2018

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Muaro Jambi 2018



The Jambi Times. MUAROJAMBI | DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, menggelar rapat paripurna dalam rangka Agenda Penyampaian Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2018, bertempat di ruang sidang utama, Kamis (4/5/2019).

Selain dihadiri oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga tampak hadir Bupati Muaro Jambi Masna Busro, pimpinan FKPD dan sejumlah anggota DPRD, serta undangan lainnya.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir, Bupati Muaro Jambi dalam pidato penyampaian LKPJ menyampaikan, LKPJ akhir tahun anggaran 2018 ini disusun dalam rangka memenuhi kewajiban kepala daerah.

“Penyampaian LKPJ merupakan salah satu kewajiban Kepala Daerah untuk menyerahkan kepada DPRD, baik setelah berakhirnya tahun anggaran maupun pada akhir masa jabatannya,” ungkap Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir.

Dikatakan Salma, "Bahwa Penyampaian LKPJ melalui Rapat Paripurna Dewan selanjutnya akan dibahas secara internal oleh DPRD, Diharapkan menghasilkan rekomendasi kepada Kepala Daerah berupa catatan- catatan strategis yang bermuatan saran".

"Masukan atau koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi,  tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan guna perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah ke depan,"pungkasnya.

Reporter: Feriansyah 
Editor: Zainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.