News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bersama Istri, Bupati Romi Nyoblos di TPS 04

Bersama Istri, Bupati Romi Nyoblos di TPS 04



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto beserta isteri, Wirdayanti turut memeriahkan pesta demokrasi, Rabu, 17 April 2019. Yang mana pada Pemilu 2019 ini Bupati Romi beserta isteri nyoblos di TPS 04, tepatnya di halaman parkir kantor Bersama Kelurahan Rano Kecamatan Muarasabak Barat.

Baca juga: Simpang Siur Quick Count Pilpres 2019

Pada kesempatan itu, Bupati Romi menyampaikan bahwa, Rabu, 17 April 2019, ia bersama Kajari Tanjabtim, Irfan dan Ketua DPRD Tanjabtim, Muhammad Aris serta Ketua Bawaslu turut mendukung pesta demokrasi. 

‘’Alhamdulilah, yang mana dapat laporan suasana Pemilu di Tanjabtim masih aman dan kondusif sesuai harapan kita. Mudah-mudahan keadaannya aman sampai pada saat perhitungan suara nantinya,’’ kata Bupati Romi. 

‘’Mudah-mudahan pada Pemilu ini dapat menghasilkan para pemimpin yang diinginkan masyarakat,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis mengatakan, Bupati Tanjabtim  menggunakan hak suaranya di TPS 04 Kelurahan Rano  Kecamatan Muarasabak Barat. 

‘’Kalau Wakil Bupati  Robby Nahliyansyah mengunakan hak suaranya di Mendahara,’’ katanya. ‘’Saya juga nyoblos di TPS 04,’’ paparnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.