News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wirdayanti Romi : Jambore PKK Jangan Hanya Formalitas Saja

Wirdayanti Romi : Jambore PKK Jangan Hanya Formalitas Saja



The Jambi Times, RANTAURADAU | Ketua tim pengerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Wirdayanti Romi mengharapkan kepada kader- kader nya agar kegiatan Jambore  PKK yang di gelar setiap tahun jangan  jadi formalitas saja," Jambore PKK ini bukan untuk hura hura ,meramaikan atau formalitas saja tetapi  kegiatan Jambore PKK merupakan  ajang berbagi ilmu antar desa dan kelurahan, " ujar Wirdayanti saat memberikan kata sambutan pada Jambore PKK tingkat Kecamatan Rantau Rasau Senin (11/3).

Pada Rakornas  PKK di Jakarta beberapa waktu yang lalu Tanjung Jabung Timur memprioritaskan  stunting dan Dasa Wisma, " Tanjabtim presentasi paling rendah dalam stunting  saya mengharapkan melalui Jambore  ini kegiatan PKK dapat terus ditingkatkan berkontribusi dalam memperbaiki gizi buruk. Kecamatan Rantau Rasau dapat menjadi contoh untuk kecamatan lainnya, " ujar Wirdayanti. 

Di tambahkannya, Jambore PKK bukan soal menang atau kalah tetapi bagaimana bisa berbagi pengetahuan .

Wirdayanti juga mengharap kan dukungan para camat sebagai kepala wilayah untuk 10 program pokok PKK.

Jambore PKK yang di laksanakan dihalamam kantor Camat Rantau Rasau, dan dihadiri oleh unsur Forkompimcam, Lurah para Kades serta seluruh tim PKK se-Kecamatan Rantau Rasau.
Pembukaan Jambore PKK  ditandai dengan menjalakan api obor Jambore oleh Ketua TP PKK Tamjabtim Wirdayanti Romi.

Reporter: Husin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.