Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Tim Pemenangan REPSUS JM-01 Resmi Terbentuk di Aceh

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, ACEHTIMUR | Sejumlah mantan petinggi Gerakan Aceh Merdeka (Gam) bersama ratusan masyarakat di tiga wilayah bagian timur propinsi Aceh yang tergabung dalam Tim Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS-JM-01).

JM-01. JokoWidodo - Ma'ruf M Amin. Capres. 01. Presiden RI untuk dua periode.

Menurut Tgk Ahmad Razak Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka Daerah II Simpang Ulim Wilayah Perlak Aceh Timur, tim Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS-JM-01) Sudah terbentuk sejak  lima bulan lalu, namun pergerakan yang kami lakukan secara bertahap sudah berjalan selama satu bulan.



"Kami sudah membentuk kordinator wilayah (korwil) ditiga wilayah yaitu :  Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang. Sebagai Ketua. Azhar budiman, Sekjen Zainal (Joey). Tgk Ahmad Radak sebagai Pembina. Muchtar Abdullah (Apacut) sebagai Kepala bidang Keamanan. Humas  Advokasi Hukum Abdul Muthaleb Ibrahim.


"Kami bekerja sebagai tim Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS) Calon Presiden 01 Jokowi-Mak'ruf Amin tanpa mengharapkan  pamrih, karena kami menganggap Jokowi dodo layak memimpin bangsa ini dua periode. Oleh karena itu, kami sangat berharap jangan ada lagi pembohongan publik (hoax) dengan menyebar fitnah berbagai cara agar citra presiden Jokowi buruk dimata Masyarakat Aceh,Inilah ciri-ciri politik kotor yang tidak bermartabat dan dosa besar yang tak kan diampuni apabila pihak yang difitnah di caci tidak memaafkan bagi sipelaku.Bukankah fitnah lebih kejam dari pembunuhan."ujar Azhar Budiman yang akrap disapa Geudang.

Pemberita: Muhammad
Loading...
loading...