Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Sambil Fun Bike AKCF Sejabat, BNNP Banten Berkampanye Anti Narkoba

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, BANTEN | Tidak kurang dari 750 orang ikut serta memeriahkan acara Sepeda Santai atau Fun Bike Sejabat (Sepeda Jelajah Wisata Banten) AKCF (Anyer Kramatwatu Cycling Forum) Anti Narkoba, Minggu, 24 Maret 2019. Rute yang ditempuh oleh para peserta Fun Bike Sejabat AKCF Anti Narkoba kali ini mengambil titik start di Kramatwatu dan finish di Pantai Bandulu Anyer, Provinsi Banten.

“Peserta cukup ramai, tidak kurang dari 750 orang. Mereka berasal dari perorangan dan komunitas-komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Serang dan sekitarnya,” kata Ainul Mardiah, SKM, salah satu panitia usai acara tersebut.

Kegiatan ini, lanjut Ainul, merupakan salah satu agenda yang diprogramkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten. Tujuan utamanya adalah sebagai wahana penyebaran informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. “Kegiatan Fun Bike Sejabat AKCF Anti Narkoba ini merupakan agenda BNNP Banten, yang bertujuan untuk wahana sosialisasi bahaya narkoba, khususnya di kalangan penggemar olahraga bersepeda,” ujar Ainul yang sehari-hari bertugas di BNNP Banten sebagai Kepala Seksi Pencegahan di unit Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M).

Hadir pada acara itu, antara lain Kepala BNNP Banten, Brigjen Pol Tantan Sulistyana, beserta jajarannya; serta Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri,juga beserta beberapa staf. Acara puncak kegiatan tersebut bertempat di Pantai Bandalu Anyer, dengan agenda utama Sambutan Kepala BNNP Banten, Sambutan Sekda Kabupaten Serang, dan ramah-ramah antar peserta dengan pejabat yang hadir. Selain itu, juga diisi acara penyerahan doorprize kepada peserta yang beruntung.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancer, aman dan terkendali. Semoga semua peserta menikmati acara sepeda santai Fun Bike Sejabat AKCF Anti Narkoba ini. Terima kasih atas dukungan kawan-kawan media juga,” tutup Ainul. (AML/Red)
Loading...
loading...