close
Iklan HUT Tanjab Timur ke 20 tahun 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

MRI-ACT Aceh Utara Lakukan Aksi Galang Donasi Untuk Palestina

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, ACEHUTARA | Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) berkejasama dengan Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) setelah sholat Jumat (1/3/2019),  relawan MRI-ACT Acut memadatkan 3 titik keramaian di Aceh Utara.

Aksi serentak yang di lakukan MRI-ACT membuat masyarakat simpati kembali terhadap peristiwa konflik yang di alami Palestina yang tak kunjung selesai dan menjadi peristiwa konflik terbesar abad ini. 

"Di Aceh Utara sendiri relawan MRI melakukan aksi di tiga titik: Sp. 4 Krueng Geukuh, kota Lhoksukon dan sp 4 Panton Labu.

Aksi ini kita lakukan untuk mengajak kepedulian masyarakat terhadap Palestina yang saat sedikit di beritakan di tv, yang kita pikir di sana aman-aman saja,  padahal tidak. 

Saat ini mereka masih hidup dalam blokade zionis yang dilakukan secara semena-mena, sejak puluhan tahun silam",ungkap Muharuddin Koordinator Aksi/sekjen MRI Acut.

Di Yerusalem, kebebasan beribadah umat Islam sangat dibatasi. Terbukti dari penutupan Masjid Al-Aqsa yang masih terus terjadi. Jikalaupun bisa menunaikan shalat, jamaah diserang hingga akibatkan luka-luka atau bahkan ditangkap. 

Di Gaza, setiap sudutnya masih jadi sasaran hangat serangan bom dan rudal yang bisa kapan saja diluncurkan, menghancurkan rumah-rumah mereka. Blokade juga sebabkan persediaan logistik warga Gaza semakin menipis, mengancam kelangsungan hidup mereka.maka kita hari ini  ramai-ramai berdiri di jalan untuk mengajak masyarakat aceh untuk peduli terhadap derita yang masih di alami oleh masyarakat Palestina.tambah muharuddin.

Pewarta: Muhammad
Loading...
loading...