News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

LAN Aceh Timur Imbau Warga Bantu Polisi Perangi Narkoba

LAN Aceh Timur Imbau Warga Bantu Polisi Perangi Narkoba



The Jambi Times, ACEHTIMUR |  Ketua Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC-LAN) Kabupaten Aceh Timur  Yusmiadi sapaan akrab Abu Yus mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk membantu kinerja Polisi dalam memerangi narkoba. Hal ini disampaikan sesuai dengan fungsi LAN dalam bidang penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

Dikatakan selama ini jajaran Polisi Daerah (Polda) Aceh dan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) telah banyak meringkus bandar dan pengedar barang haram jenis narkotika sabu sabu. LAN Aceh Timur juga siap memberikan Sosialisasi tentang bahaya narkoba ke sekolah -sekolah, dayah dan desa juga dinas-dinas di pemerintahan.

"Kita mengapresiasi atas keberhasilan polisi dalam menindak tegas pengedar  narkoba jenis sabu-sabu yang coba merusak jiwa generasi penerus bangsa. Kepada seluruh masyarakat Aceh saya mengimbau untuk terus membantu kinerja polisi dalam memerangi pelaku nya, ini semua demi keselamatan generasi penerus bangsa kita."kata Abu Yus ketua LAN Aceh Timur yang saat ini sedang membentuk struktur pengurus dan bidang rehabilitasi yang akan merujuk korban-korban akibat narkoba ke rumah sakit rehabilitasi milik pemerintah.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Lembaga Aceh Future Razali Yusuf (Cekli). Ia berharap kepada  seluruh elemen masyarakat Aceh untuk terus membantu tugas Polri dalam memerangi narkoba yang terus mengancam masa depan anak cucu kita.

"Narkoba merupakan musuh besar kita bersama, untuk memerangi narkoba bisa dilakukan dengan upaya pencegahan dan pengawasan dari lingkup paling bawah, mulai dari Keuchik bersama aparat gampong harus berperan aktif dengan cara memberitahukan atau melapor kepada petugas, apabila ada pembeli/pemakai atau pengedar narkoba di wilayah gampong (desa) masing-masing." ujar Cekli. 

Pewarta: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.