Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Bupati Masnah Buka Musrenbang RKPD

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, MUAROJAMBI | Bupati Muaro Jambi Masnah Busro. secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 tingkat Kabupaten Muaro Jambi, Selasa(26/03/ 2019), bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi.

Acara musrenbang tersbut, dihadiri Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu suseno,Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Muaro Jambi, Sudirman, Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir.,Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan serta undangan lainnya. 
Adapun tema musrenbang tahun ini adalah "mari kira Wujudkan muaro jambi tuntas 2020".

Dalam sambutan Bupati Muaro Jambi  Masnah Busro. mengatakan, musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2020 merupakan momentum penting.

"Untuk itu momentum ini hendaknya dapat dijadikan sebagai landasan yang kuat dalam menyusun perencanaan pembangunan, tidak saja untuk rencana pembangunan jangka pendek akan tetapi bagaimana kita meletakkan dasar-dasar pembangunan yang kokoh dan berkelanjutan yang memiliki konektivitasyang bersinergi dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi baik secara sektoral maupun secara kewilayahan,"ungkapnya.

Lanjut dikatakan Bupati,bahwa Musrenbang RKPD Kabupaten Muaro jambi tahun anggaran 2020 ini, juga diharapkan untuk mengsinkronisasikan antara prioritas pembangunan Kabupaten, prioritas pembangunan Provinsi dan prioritas pembangunan Naisonal.

Selain itu juga Bupati mengingatkan, bahwa RKPD yang akan disusun tidak hanya rencana kerja yang dibiayai dari APBD Kabupaten, tetapi juga program dan kegiatan yang dibiayai dari APBD Provinsi, APBN dan sumber-sumber dana lainnya.

“Saya minta kepada seluruh peserta musrenbang RKPD ini agar dalam membahas program dan kegiatan dapat dilakukan secara lebih komperhensif”,pungkasnya Bupati.

Reporter: Feriansyah
Loading...
loading...