Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Di Guyur Hujan, Millenial Road Safety Festival Sukses dan Meriah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, MUARASABAK | Acara Millenial Road Safety Festival ( MRSF ) yang digelar Polres Tanjung Jabung Timur  bersama Pemkab di Halaman kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Jumat (15/2) berjalan sukses dan meriah.

Turut hadir pada gelaran tersebut  Kapolda Jambi Irjend. Pol. Muchlis AS  yang diwakilkan Wakapolda Jambi Brigjend. Pol. Ahmad Haydar  beserta PJU Polda Jambi, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi  beserta seluruh anggota jajaran polres Tanjung Jabung Timur, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Robby Nahliansyah, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur M. Aris beserta seluruh para anggota, Dandim 0419 / Tanjab Letkol INF.M.Arry Yudistira, Forkompimda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, para OPD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Camat se Kabupaten Tanjung Jabung Timur beserta Lurah dan Kades se Kabupaten Tanjung Jabung Timur serta Masyarakat dan pelaja.

Acara diawali dengan Road Show dengan mengendarai motor yang dipimpin Wakapolda Jambi Brigjend. Pol. Ahmad Haydar  yang diikuti peserta RMSF, dengan rute area komplek perkantoran Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selanjutnya Wakapolda Jambi Brigjend. Pol. Ahmad Haydar didampingi Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi dan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, melepas rombongan jalan santai.

Walaupun dibawah guyuran hujan, ribuan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur antusias dan  semangat untuk menghadiri serta memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival tersebut dengan melakukan senam bersama Wakapolda Jambi Brigjend. Pol. Ahmad Haydar didampingi Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi dan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto.

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto, berharap, dengan adanya acara Millenial Road safety Festival dapat mengedukasi masyarakat akan sadar keselamatan dalam berkendara, terutama bagi pengendara millenial ( anak muda ).

" Saya sangat mendukung acara ini dilaksanakan, tujuannya untuk memberikan edukasi dan pembelajaran yang baik tentang cara berkendaraan yang benar agar masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya bagi para anak muda ". katany.

" Berdasarkan angka kecelakaan yang telah disampaikan oleh Wakapolda Jambi tadi, kita berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya para Millenial , patuhi rambu - rambu lalu lintas, jangan kebut - kebutan, untuk orang tua jangan memberikan anaknya berkendaraan sendirian kesekolah. Kalau bisa diberikan sepeda atau diantar. Karena jiwa mereka masih rentan dan masih perlu bimbingan. Dan yang paling terpenting untuk generasi muda adalah jauhi narkoba ".ujar Bupati.

Hal yang sama juga di katakan Kapolda Jambi  Irjend. Pol.  Muchlis AS  melalui Wakapolda Brigjend. Pol. Ahmad Haydar.

" Polri khususnya Polda Jambi mengajak kaum millenial untuk mengkampanyekan dan mendeklarasikan keselamatan berlalu lintas dengan mematuhi rambu - rambu lalu lintas, serta menekan angka korban laka lantas khususnya warga millenial ". ujar Wakapolda.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi  menyampaikan tujuan digelarnya acara Millenial Road Safety Festival ini untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang berkendaraan yang benar dan aman.

" Tujuan kita menggelar acara Millenial Road Safety Festival ini ingin mengajarkan dan memberikan pemahaman serta menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat luas pada umumnya dan kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya dalam berkendaraan yang  baik dan benar agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan. 

Seperti melengkapi dokumen kendaraan seperti STNK, SIM, dan Spion untuk mempersiapkan perlengkapan kendaraan yang lain, memakai helm standar SNI atau safety bel , mematuhi rambu - rambu lalu lintas, dan lain - lainnya ", papar  Kapolres.

" Alhamdulillaah masyarakat yang hadir dalam acara Millenial Road Safety Festival ini sangat banyak sekali dan mereka antusias dan tertib sekali "ungkap Kapolres.

Dalam acara Millenial Road Safety Festival ini, Polres Tanjung Jabung Timur juga menyediakan berbagai hadiah doorprize, dengan hadiah utama 2 paket ibadah umroh acara tersebut berjalan sukses, aman, tertib, dan lancar.

Reporter:  Husin Armando
Loading...
loading...