News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Targetkan Zona Kepatuhan Hijau

Wabup Targetkan Zona Kepatuhan Hijau


The Jambi Times, BANGKO | Kabupaten Merangin menargetkan zona kepatuhan hijau, untuk penilaian pelayanan administasi Ombudsman 2019. Diprioritaskannya zona kepatuhan hijau itu, karena untuk kategori tersebut nilainya paling tinggi antara 80 – 100 skornya.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Merangin Mashuri kemarin (20/2), ketika menghadiri pertemuan bersama Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi.

‘’Jadi pada 2019 ini rencananya akan ada penilaian pelayanan adminsitasi di Pemkab Merangin oleh Ombudsman RI. Kita telah menyiapkan 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan menjadi sasaran penilaian,’’ujar Wabup.

Guna mendapatkan hasil yang baik tegas Wabup, tentu skor nilai tertinggi akan menjadi target penting. Untuk menyukseskan semua itu, berbagai persiapan harus dilakukan oleh 10 OPD yang akan menjadi sasaran.

Wabup minta dukungan seluruh OPD, sehingga nilai yang ditargetkan bisa  ditecapai.  Hal ini tentunya akan berdampak dengan meningkatnya pelayanan administasi di jajaran Pemkab Merangin.
‘’Penilaian pelayanan administasi Ombudsman 2019 ini sangat positif sekali. Hal ini seiring dengan tujuan kita dalam meningkatkan pelayanan administasi yang baik. Kita juga telah meraih WTP,’’terang Wabup. (adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.