Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Salma Mahir Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan 19 Ranperda

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan/persetujuan terhadap 19 Ranperda Kabupaten Muarojambi tahun 2019 di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (07/02/2019).

Rapat kali ini ,dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir dan didampingi Wakil ketua DPRD Muaro Jambi Amirudin, Sekretaris Dewan, (Sekwan) Dedi Susilo. serta beberapa anggota dewan lainnya.

Sementara dari pihak Pemkab Muaro Jambi, dihadiri Bupati Muaro Masnah Busyro, unsur Forkompimda dilingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.beserta beberapa pejabat eselon II dan Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir  mengatakan," Dengan mengucapkan 

Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan/persetujuan terhadap 19 rancangan daerah tahun 2019 dibuka.

Lanjut dikatakan Salma, bahwa dalam rangka penyampaian Ranperda tersebut, DPRD Kabupaten Muaro Jambi sebelumnya telah membentuk tiga Pansus yang membahas 19 Ranperda tersebut.
"Ada tiga kelompok Pansus yang di bentuk.

Pansus satu membahas enam Ranperda, Pansus dua membahas delapan Ranperda, Pansus tiga membahas lima Ranperda," ungkapnya.

Selain itu Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro dalam kata sambutannya menyampaikan, secara keseluruhan menerima dan menyetujui rancangan Perda tersebut untuk menjadi Perda di Kabupaten Muaro Jambi.

" Terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama anggota dewan, yang tergabung dalam Pansus 123 yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat. dan mudah-mudahan Perda itu ada azas manfaatnya bagi masyarakat Muaro Jambi," pungkasnya.

Reporter: Fery
Editor: Zainul Abidin
Loading...
loading...