News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Puluhan Ton Beras Ranstra Diluncurkan, Bupati : Ini Harus Tepat Sasaran

Puluhan Ton Beras Ranstra Diluncurkan, Bupati : Ini Harus Tepat Sasaran



The Jambi Times, KUALATUNGKAL  | Puluhan ton beras sejahtera  untuk ribuan masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir diluncurkan.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bersama Bulog Sub Divre Kuala Tungkal lonching rastra sebanyak 75 ton,  dilepas di alun-alun kota Kuala Tungkal, Senin (18/2).

Di hadapan Kapolres Tanjab Barat, Kasdim 0419 tanjab, Sekda, Kepala OPD, dan para kabag. Bupati Tanjung Jabung Barat .Safrial MS menyampaikan bahwa beras sejahtera (rastra) harus sampai kepada masyarakat dengan tepat.

"Penyalurannya harus tepat sasaran dan dengan kualitas yang sesuai dengan standar berupa beras medium yang layak dikonsumsi oleh masyarakat," ujarnya. 

Selain itu juga kepada para camat, desa dan lurah dan seluruh aparat pemerintahan bupati meminta untuk mengawal dengan baik program ini. 

Sehingga membagikannya kepada masyarakat dengan tidak membebani biaya kepada penerima manfaat. 

Sementara itu, Kepala sub divisi regional (Divre) Perum Bulog Kuala Tungkal, Tomi Wijaya mengatakan, "Ranstra ini akan diserahkan kepada ribuan masyarakat dengan puluhan ton".

"75 ton beras rastra tersebut akan dibagikan ke 3781 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam kecamatan Tungkal Ilir," ungkapnya.

Reporter: Aan Dewa
Editor: Zainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.