close
Iklan HUT Tanjab Timur ke 20 tahun 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Polisi Gagal Tangkap Empat Penjahat, Naasnya Peluru Nyasar Ke Kaki Warga

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times





The Jambi Times, Sarolangun | Warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, diduga terkena peluru nyasar, informasi ini dirangkum dalam kejadian sekitar pukul 17.00 Wib, tepatnya diperapatan simpang empat.

Menurut warga setempat,  pihak kepolisian baku  tembak dengan pelaku yang diduga warga Penyalah masalah benda haram sejenis sabu, tidak di sangka peluru akhirnya nyasar dan mengenai warga setempat.

“Pelaku yang juga mengunakan senjata api melepaskan tembakan kearah Buser saat akan ditangkap. Namun tembakan pelaku tidak mengenai polisi,” kata warga yang engan disebut namanya.

Lanjut, dari hasil musyawarah warga Sungai Baung dibantu Babinkamtibmas langsung mengeledah rumah kumuh yang tak layak huni ini dan diduga untuk singgah para komplotan penjahat.

“Penggeledahan ini disepakati berdasarkan hasil rapat Karang Taruna dan beberapa tokoh di desa. Sehingga pada pukul 17.00 Wib, warga akhirnya menggerebek langsung kediaman pelaku yang berjumlah empat orang tersebut,” jelasnya.

Sempat terjadi negosiasi antara warga dan pelaku, namun suasana berbalik arus, pelaku mengancam akan membakar rumah Kades dan Madrasah. “Tidak lama berselang, empat orang Buser datang dan mengamankan seorang wanita diduga pelaku. Namun wanita tersebut berhasil meloloskan diri,” katanya.

Dia menambahkan, setelah salah satu warga tertembak, para pelaku berhasil melarikan diri ke dalam hutan dan tidak berhasil ditangkap oleh petugas polisi.

"Dan warga yang jadi korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sarolangun,” tambahnya.

Sementara, Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana belum berkomentar terkait kejadian di desa Sungai-Baung kepada sejumlah wartawan.

“Nanti datanya dikasih. Untuk sekarang datanya belum lengkap,”katanya Kapolres.



Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana pukul 21.00 wib mendatangi  Pukesmas Sarolangun, usai memasuki ruang IGD, Dadan mendatangi salah seorang kerabat keluarga yang terlihat duduk di ruang tunggu.

Repoter: Alamsyah

Loading...
loading...