News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gelar Gerak Jalan Santai Dan MOU, Safrial: Gedung BLK Ciptakan Wirausaha Baru

Gelar Gerak Jalan Santai Dan MOU, Safrial: Gedung BLK Ciptakan Wirausaha Baru



The Jambi Times, KUALATUNGKAL  |  Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat Menggelar gerak jalan santai salam memeriahkan peringatan bulan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) nasional di gedung UPTD BLK Desa Lubuk Terentang Kecamatan Betara, Jumat (22/2).

Kegiatan K3 yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat mengangkat tema "mewujudkan kemandirian masyarakat indonesia berbudaya keselamatan dan kesehatan kerja (k3) untuk mendukung stabilitas ekonomi nasional".

Bupati Tanjung Jabung Barat  Safrial MS menyampaikan bahwa keselamatan dan kesehatan kerja nasional ini kita jadikan momentum untuk mendorong semua pihak berpartisipasi aktif membudayakan K3 di indonesia. 

Menurutnya semua pihak harus turun tangan untuk bekerjasama agar budaya K3 benar-benar terwujud  disetiap tempat kerja.

"Mari kita terus bekerjasama agar budaya keselamatan dan kesehatan kerja benar-benar terwujud di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan," tegasnya. 

Safrial mengajak secara bersama sama menjaga gedung BLK (balai latihan kerja), sebab gedung BLK ini merupakan harapan masyarakat sejak kabupaten Tanjung Jabung Barat Berdiri.
"Gedung BLK ini merupakan harapan masyarakat  Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan sumber daya manusia sehingga tercipta wirausaha-wirausaha baru di kabupaten Tanjung Jabung Barat," tuturnya

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Safrial menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap terselenggaranya kegiatan K3 bersama perusahaan-perusahaan dalam wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat bekerjasama untuk masyarakat.

Untuk informasi, Bupati tanjung jabung barat bersama perwakilan perusahaan  juga melakukan  penanandangan nota kesepahaman atau momorandum of understanding (MOU) tentang peran serta perusahaan dalam pemberdayaan dan penempatan tenaga kerja lokal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Tanjabbar, Wakil Bupati Tanjabbar, Ketua TP- PKK Kab.Tanjung Jabung Barat, Para forkompimda, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD/ Bagian di lingkup pemerintah Tanjabbar, Para Camat, para kades  se - kecamatan Betara serta para masyarakat sekitar.

Reporter: Aan Dewa

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.