Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Bupati Romi Hadiri Ikrar Bersama Berantas Narkoba

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times



The Jambi Times, MUARASABAK | Bersama Jajaran Lapas, BNN, Polri,TNI dan warga binaan Bupati Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto menandatangani ikrar bersama berantas narkoba ,penandatanganan dan ikrar bersama yang pertama kali di laksanakan ini juga di hadiri Kepala kantor wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi Agus Nugroho Yusuf, Selasa (20/2) bertempat di Lapas Kelas III Muara Sabak.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto mendukung penuh pemberantasan narkoba, " Tidak boleh ada sejengkal pun tanah Tanjabtim boleh disinggahi narkoba, kita sangat apresiasi langkah BNK dan jajaran Polres serta TNI selama ini, saya kira kedepan harus terus kita tingkatkan,”katanya.

Di tempat yang sama Kepala kantor wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi Agus Nugroho Yusuf mengingatkan, ikrar ini  tidak akan bermakna apa - apa jika tidak diiringi dengan aplikasi implementasi nyata. Khususnya ini harus menjadi cambuk kepada kita semua untuk lebih mantap lagi membuktikan integritas kita bahwa narkoba harus kita lenyapkan,”ujarnya.

Dalam gelaran acara tersebut berulang kali Romi menyebut keluarga pada warga binaan. Pertama saat memberi sambutan, Romi yang menyimak testimoni oleh Dedek Rinaldi, seorang napi kasus narkoba dengan masa hukuman empat tahun, tampak terkesima. Lalu saat tiba giliran naik ke podium, Romi menyebut bahwa dia hadir di acara itu salah satu sebabnya karena ingin bertemu keluarganya, para nara pidana. “Saya hadir di sini juga karena ingin berbagi dan memberi motivasi kepada keluarga kita, para warga binaan, yang saya yakini, semua bisa lepas dari jerat narkoba,”sebut Romi itu disambut tepuk tangan para napi dan undangan yang hadir.

Lalu saat tampil bermain band bersama jajaran pegawai lapas usai rangkaian acara resmi. Romi yang mengambil posisi sebagai penabuh drum tiba - tiba meminta warga binaan ikut naik ke pentas. “Ayo kita gembira, keluargaku para binaan, ayo naik. Ini acara untuk kalian,”kata Romi.

Reporter: Husin Armando


Loading...
loading...